Lampaui Jujutsu Kaisen, Plotnya Lebih Oke dari Kimi no Nawa, Sensasi Suzume no Tojimari Wah Banget!

Rabu, 8 Maret 2023 20:00
Suzume no Tojikari karya Makoto Shinkai menghentak pecinta anime tanah air.(ist)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Suzume no Tojimari sukses bikin hati bergetar! Begitulah kesan pecinta film anime Jepang saat melihat sebuah cuplikan kisah cinta bencana alam khas Makoto Shinkai.

Itu baru cuplikan, tontonan lengkapnya bisa kamu nikmati di hari ini.

Film anime Suzume yang tayang di bioskop-bioskop pada Rabu (8/3/2023) ini menjadi magic bagi para penggemarnya.

Sensasinya sama dengan film-film anime lainnya. Namun ada elemen-elemen baru yang belum pernah ada di film-film sebelumnya.

Hingga kini, film anime Suzume yang bercerita tentang mystical creature, battle dan para korban bencana tersebut membius para pecintanya.

Tercatat, tiket film anime Suzume ini sudah terjual hingga 10,48 juta tiket. Makoto Shinkai yang membingkai Suzume no Tojimari menjadi sebuah karya  hebat itu berhasil meraup pundi-pundi keuntungan  hingga 13,93 miliar yen atau sekitar 1,5 triliun Rupiah.

Tentu saja keuntungan film anime Suzume kini melampaui pendapatan Jujutsu Kaisen 0 Movie dan menjadi film berpenghasilan kotor terbesar.

Ada sisi menarik dari film Suzume. Theme song yang dinyanyikan solois muda Jepang bernama Toaka, membuat alur cerita dsri awal hingga akhir memanjakan telinga.

Tak kalah, visualnya pun  karya Makoto Shinkai ini selalu memanjakan mata, soundtracknya good, plotnya  dinilai lebih bagus dari Kimi no Nawa.

Gimana menurut kalian yang sudah nonton?

 

 

Berita Terkini