Viral, Merasa Difitnah Lolly Ancam akan Bongkar Fakta Tentang Nikita Mirzani

Rabu, 18 September 2024 21:29
Lolly TikTok

HELOINDONESIA.COM - Laura Meizani Nasseru Asry atau yang kerap di sapa Lolly putri dari Nikita Mirzani menanggapi laporan ibundanya terhadap Vadel Badjideh ke polisi dengan dugaan kasus aborsi dan persetubuhan dengan anak dibawah umur.

Nikita Mirzani telah melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2023 lalu.

Karena hal tersebut, Lolly mengancam akan membongkar fakta tentang ibunya melalui akun instagram pribadinya. 

Dalam sotrynya, Lolly juga mengeluarkan curahan hatinya bahwa selama ini ia merasa difitnah oleh ibu kandungnya sendiri. 

"Selama ini gua selalu diem ketika ada orang yang fitnah gua dan pacar gua tapi gue liat makin hari makin ke sini kalian semua makin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya."

Baca juga: Jungkook BTS Cetak Rekor Luar Biasa dengan 18 Lagu yang Diputar 100 Juta Kali

Dalam postinganya ia mengungkapkan sudah saatnya untuk memberikan kebenaran tentang dirinya dan juga ibunya yang selama ini ia pendam.

"Jadi udah saatnya gua untuk speak up dan kaish tahu ke kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan," tulis Lolly

"Apalagi dengan statement NIKITA MIRZANI bahwa semua yang di omongin oleh Lolly bohong." Menurutnya, ia bahkan tak peduli dengan netizen yang tak mempercayai dirinya atau bahkan lebih percaya pada Nikita Mirzani.

"Gua ga peduli mau kalian percaya atau engga sama omongan gua yang penting gua udah kasih tau kalian semuanya tentang kebenaran supaya otak kalian semua terbuka dan tau," tulis Lolly.

Baca juga: Para Ahli Belum Tahu Bagaimana Mossad Membuat Pager Menjadi Bom

Lolly mengatakan selama ini ketika mengungkapkan kebenaran melalui podcast ata TV tidak ada satupun yang ditayangkan

"Karena setiap gua diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tau tentang kebenaran tidak ada satupun video gua yang ditayangin hingga sekarang," tulis Lolly melalui Instagram Stories.

"Ulah siapa? Ulahnya NIKITA MIRZANI karena dia ancem mereka untuk tidak memposting video gue karena kalau mereka posting mereka diancem akan dipenjara,"

Bahkan, Lolly juga membandingkan nasib dirinya dengan sang Ibunda, Nikita Mirzani. Ia menyebut dirinya kesulitan buka suara terkait segala hal, yang selama ini menimpanya.

Sedangkan sang ibunda bisa bebas mengutarakan kebohongan, menurut penuturan Lolly.

"Gila ga? ya gila banget karna selama ini dia enak di undang kesana kesini jual tangisan dan cerita dia yang palsu ke kalian semua sedangkan disini gua juga punya hak untuk bersuara dan beri tahu tentang kebenaran tapi tidak pernah di kasih sama NIKITA MIRZANI."

"Karna yang gua tulis di atas dan karena dia takut kebeneran akan terbongkar sama gua dan kejelekan bahkan kebusukan dia yang kalian gatau," tulisnya.

"Nah, sekarang udah saatnya kalian semua tau dan akan gua kasih tau kebenaran lewat Instagram pribadi gua tanpa podcast atau TV show! Ditunggu ya," tutup Lolly.

Berita Terkini