Kaesang Pangarep Datang ke KPK Karena Inisiatif Sendiri Untuk Klarifikasi Terkait Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi

Selasa, 17 September 2024 15:48
 Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat membuat heboh karena pamer gunakan Jet Pribadi saat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. X @tempodotco

HELOINDONESIA.COM -

 Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat membuat heboh karena pamer gunakan Jet Pribadi saat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Kini Kaesang Pangarep langsung mendatangi KPK (Kumpulan Perkara Korupsi) untuk klarifikasi terkait dugaan gratifikasi jet pribadi tersebut, Selasa (17/9/2024).

Ia mengatakan kalau datang ke KPK bukan karena hasil panggilan tetapi karena ide nya sendiri, Ia datang mengenakan baju putih dan celana hitam dengan rambut klimis rapi.

Baca juga: Erina Gudono Disebut Bau Ketiak dan Bau Kaki, Anak Kecil Sampai Tutup Hidung Disebut Jadi Buktinya

“Saya datang ke sini (KPK) bukan karena undangan, bukan karena panggilan, tapi inisiatif saya sendiri,” kata Kaesang di Gedung Pusat Antikorupsi KPK, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2024.

Putra Bungsu Presiden Jokowi juga mengklaim kalau ia bukan seorang pejabat negara, ia mengatakan kepada KPK kalau jet pribadi yang ia tumpangi bersama Erina Gudono adalah milik temannya.

Kaesang mengaku hanya menumpang atau nebeng jet pribadi tersebut.

Baca juga: Erina Gudono Jadi Perbincangan Imbas Pamer Kemewahan Naik Pesawat Miliaran dan Makan Roti Rp 400 Ribu

“Kedatangan saya ke KPK, sebagai warga negara yang baik. Saya bukan penyelenggara negara, saya bukan pejabat. Dan tadi saya juga di dalam mengklarifikasi mengenai perjalanan saya di tanggal 18 Agustus ke Amerika Serikat, yang numpang atau bahas bekennya nebeng, nebeng pesawatnya teman saya,” tutur Kaesang.

Kaesang dan Erina pergi ke Amerika Serikat pada 18 Agustus 2024 lalu menggunakan jet pribadi, tetapi rencananya Kaesang akan pergi pada tanggal 20 dengan pesawat komersial

Baca juga: Viral, Runner Up Puteri Jogja Bongkar Aib Erina Gudono: Bau Ketek Hingga Curang di Kontes Kecantikan

 

Berita Terkini