Selamat Kakak Menjadi Viral, Video CCTV Ungkap Kelakuan Wanita Berhijab

Senin, 16 September 2024 08:39
Ilustrasi, HI ArtAI

HELOINDONESIA.COM -Sebuah video CCTV merekam detik-detik wanita berhijab, melakukan aksi tidak terpuji sebuah minimarket hingga viral di media sosial.

Aksi tidak terpuji tersebut dilakukan oleh seorang wanita berhijab dan terekam dari kamera CCTV. Video viral tersebut diunggah ulang oleh akun @fakta.jakarta.

"Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita buang air kecil di dalam minimarket viral di media sosial." tulis @fakta.jakarta yang dikutip pada Sabtu, 14 September 2024.

Baca juga: Heboh, David Beckham Banting Stir Jadi Petani, Sentil Victoria

Dalam video yang beredar tersebut, menunjukkan ada seorang wanita yang nampak sedang buang air kecil di dalam area minimarket.

Lebih parahnya, aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut membuat lantai menjadi banjir.

Baca juga: Viral, 6 Fakta Siswa Diduga Hendak Bolos Malah Tersengat Listrik

Awalnya, wanita ini tengah berjalan bersama teman laki-lakinya dan terlihat seperti mondar-mandir untuk memantau situasi.

Seketika, wanita berhijab ini berdiri dan diam sejenak sebelum akhirnya pergi dan meninggalkan sedikit genangan air di lantai.

Baca juga: Viral Surabaya, Dugaan Ada Permainan Santet Saat Pileg

Wanita berhijab dan teman laki-lakinya ini kemudian seperti panik dan segera melarikan diri dari tempat kejadian dan meninggalkan genangan air tersebut tanpa dibersihkan terlebih dulu.

Video rekaman CCTV ini pun viral dan menuai banyak komentar dari netizen, yang kebanyakan meyayangkan kejadian tersebut mengingat wanita tersebut sudah dewasa "Toilet kan ada didalam, udh gede bukan anak paud," kata netizen.

Selain itu netizen menyorot bahwa wanita tersebut kurang bisa menjaga kebersihan sekaligus tega membuat karyawan minimart menjadi sibuk.***

Berita Terkini