Viral, Seorang Pria Asal NTT Ditolak Pacar Virtualnya Setelah Jauh-jauh Didatangi ke Jember

Jumat, 13 September 2024 18:30
Seorang pria di tolak pacar virtualnya dari NTT ke Jember mygigsmedia

HELOINDONESIA.COM - Viral di Media sosial, seorang pria asal NTT harus menelan pil pahit karena ditolak cintanya oleh kekasih yang sudah 8 bulan pacaran dengan melalu virtual.

Pria tersebut bernama Ismail Langga yang rela datang ke Jember menemui kekasihnya yang sudah berpacaran lewat media sosial namun ditolak mentah-mentah.

Diceritakan, Ismail dan kekasihnya berkenalan lewat akun sosial media TikTok, dan sudah menjalin hubungan sebagai status berpacaran.

Lantas Ismail, memutuskan untuk mendatangi kekasihnya dari NTT ke Jember dengan memakan waktu perjalanan selama 5 hari.

Baca juga: Baru Mulai Sosialisasi Cawakot Reihana Sudah Bikin Gaduh

Namun bukanya disambut dengan hangat, Ismail justru usahanya sia-sia dengan ditolak mentah-mentah oleh perempuan tersebut.

Dalam video yang diunggah sejumlah akun sosial media, bahkan Ismail tak memiliki ongkos untuk pulang.

Bersyukur warga setempat mau menampung sementara untuk beristirahat dan diantar oleh pejabat RT setempat ke terminal dan diberi ongkos untuk pulang.

Baca juga: Baru Mulai Sosialisasi Cawakot Reihana Sudah Bikin Gaduh

Kisah ismali mendapatkan perhatian dari warganet lainya dan memberikan komentarnya di akun sosial media.

"Banyaj yang salahkan pihak cewek, yaaa kali hidup makan cinta, harusnya dia lebih berfikir apakah uang saya untuk pulang-pergi ini cukup, saya tidur dimana, blablablablabla. modal cinta doank mana kenyang. realistis lah, ini bukan tahun 70an yang modal cinta bisa nikah. Lah ini dia bingung tidur dimana, makan apa. sampai ongkos pulangpun dari pak rt. ' Tulis akun @5282***

"Dihh.. cew modelan gt ngapai elu tangisin si...??' Tulis komentar lainya

"Jangan berekspektasi terlalu tinggi yha buat mbak nya...kadang ketulusan itu tidak harus memandang fisik mbak. Ini mbak pasti kena tulah bakalan.' Tambah akun lainya

Berita Terkini