Apa Itu Brandoville Studios yang Sedang Ramai di Medsos ? Viral Karena Atasannya Kejam ?

Jumat, 13 September 2024 10:38
Apa Itu Brandoville Studios yang Sedang Ramai di Medsos ? Viral Karena Atasannya Kejam ? Google

HELOINDONESIA.COM -

Nama Brandoville Studios sedang ramai di media sosial, apa sebenarnya itu ?

Brandoville Studios merupakan sebuah perusahaan studio game yang ada di Indonesia, namanya viral setelah banyak mantan karyawannya menceritakan kisah nya saat bekerja di perusahaan itu.

Diketahui Brandoville merupakan bagian dari Lemon Sky, pemegang saham perusahaan membangun Brandoville Lemon Sky dengan mitra bisnis lokal di Indoensia tahun 2018.

Baca juga: Viral ! Gapura Kopong di Wisata Pantai Toronipa, Sulawesi Tenggara Habiskan Dana Rp 33 Miliar, Waduh….

Lemon Sky merupakan bagian dari jaringan studio yang ikut mengerjakan animasi untuk game Final Fantasy dan The Last of Us.

Kemudian dua tahun berikutnya, Brandoville menjadi perusahaan independen dan mengubah namanya menjadi Brandoville Studios.

Tetapi warganet mengatakan kalau Brandoville Studios telah ditutup dan para pemimpinnya membuat studio baru dengan nama Lailai Studios.

Namun yang dibahas oleh kini adalah Brandoville Studios, mereka mengatakan kalau nama Cherry Lai selaku Co-owner dan Istri dari CEO Brandoville Studios melakukan kekejaman pada karyawannya.

Baca juga: Viral Video ! Seorang Ayah Tega Lakukan Bantingan, Tendangan dan Pukulan Pada Putrinya, Ternyata Ini Penyebabnya

Eks artist yang berkeja di studio game tersebut angkat bicara di media sosial usai sekian lama menjadi korban atasannya, Cherry Laii.

Berbagai kekejaman disebut telah dilakukan oleh Cherry Lai dari kekerasan fisik hingga tak boleh tinggalkan pekerjaan meskipun sedang sakit atau ada keluarga yang meninggal dunia.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Horor Viral yang Bisa Dimainkan di HP, Seru Untuk Uji Nyali !

Berita Terkini