Viral, Hasil Penelitan 45 Persen Wanita akan Hidup Single dan Tanpa Anak di Tahun 2030

Kamis, 12 September 2024 19:31
45 Persen Wanita akan Hidup Single dan Tanpa Anak di Tahun 2030 freepik

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial, hasil penelitan mengatakan 45 Persen Wanita akan Hidup Single dan Tanpa Anak di Tahun 2030.

Postingan ini diunggah oleh akun instagram @pikology. Dalam postinganya ia menuliskan bahwa penelitian tersebut terjadi US.

"ni penelitian perempuan di US ya tapi biasanya sih tren US itu akan jadi tren Indonesia juga dalam beberapa tahun ke depan. Sekarang juga udah mulai keliatan gak sih angka menikah perempuan makin tua atau banyak yang memilih single dan happy aja dengan keadaan?' Tulisnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Buat Sayembara Hadiah 200 Juta untuk Lakukan Hal Gila Ini!, Berani?

Lebih lanjut akun tersebut menuliskan bahwa penelitian tersebut bersumber dari survey Morgan Stanley yang mengatakan akan terjadi peningkatan yang cukup besar dibandingkan dekade-dekade sebelumnya, dengan sekitar 45% perempuan di US dalam kelompok usia kerja utama 25–44 diperkirakan tidak memiliki anak dan lajang pada tahun 2030.

Dalam postingan akun tersebut ia juga menuliskan Pandangan perempuan tentang tugas mereka telah berubah secara signifikan. Hal ini telah menghasilkan keputusan gaya hidup yang menempatkan profesi di atas tanggung jawab keluarga tradisional.

Tanggapan Warganet

Beragam komentar warganet memberikan pendapatkanya memenuhi kolom komentar akun instagram @pikology.

Baca juga: Nonton Drama Korea Perfect Family Episode 10 Sub Indo

"Takut salah pilih suami + takut melahirkan + takut lagi hamil diselingkuhi + takut lagi urus anak malah baby blues + takut dicampakkan suami gak dibantuin urus anak + masih bnyak lagi takut2 yg lainnya. Marriage is scary ' Tulis akun Suzan*****

"Gpp!!! Daripada nikah punya anak tapi gak bahagia!!! Mbak-mbak adek-adek yang cantik!!! Menikah gak semengerikan itu kalau kalian ketemu orang yang tepat. Tpi klo masih ragu, mending jangan dan jangan pernah kasi kesempatan kedua untuk kesalahan besar!!! Mangatssss' Tambah @gustya****

"Penyebabnya ada 2 hal :
1. Perempuan masa kini yang semakin cerdas, atau
2. Kualitas laki2 masa kini yang semakin menurun' Tulis akun @dessy*****

"Tp emang ngurus anak sesusah itu, tanggung jawabnya dunia akhirat bestieeew gue aja cm pengen 1 udh tutup pabrik ' Tulis akun @riades***88

Berita Terkini