Newjeans ingin Min Hee Jin Kembali Menjadi CEO ADOR

Jumat, 13 September 2024 06:10
Member Newjeans melakukan siaran langsung di youtube, Rabu 11/9/2024 Dok Youtube : Nwjns

HELOINDONESIA.COM - Min Hee jin tidak menjadi CEO ADOR dan telah digantikan. 

Min hee jin memang tak menjadi CEO ADOR lagi tetapi ia dikabarkan akan terus memproduksi konten untuk Newjeans sebagai direktur internal di ADOR. 

Tetapi sepertinya Newjeans tak ingin menerima keputusan tersebut

Newjeans buka suara dalam siaran langsung di Youtube, pada Rabu (11/9/2024). 

Baca juga: Nonton Drama Korea Perfect Family Episode 10 Sub Indo

Dalam siaran langsung tersebut, para member Newjeans meminta agar Min hee jin kembali menjadi CEO ADOR, paling lambat tanggal 25 September 2024.

Adakan pertemuan dengan manajemen perusahaan tetapi tak berbuah hasil, Para member Newjeans memutuskan untuk melakukan siaran langsung di Youtube. 

Mereka tak setuju dengan penunjukan CEO ADOR baru dan meminta agar Min hee jin dipekerjakan kembali. 

Hyein mengatakan dalam siaran tersebut, member Newjeans mengetahui CEO lama kami (Min Hee jin) telah diberhentikan melalui sebuah artikel. 

"Sebagai artis di bawah naungan HYBE, pengumuman sepihak dari perusahaan semacam itu membuat kami yakin bahwa mereka sama sekali tidak menghargai kami.” Kata hyein.

Hyein menegaskan ingin Min hee jin kembali menjadi CEO ADOR

"tolong kembalikan ADOR seperti semula, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang tidak dikenal. Semoga HYBE buat keputusan bijak untuk mengembalikan ADOR seperti semula paling lambat tanggal 25 September 2024.” ujarnya. 

Baca juga: Viral, 6 Fakta Siswa Diduga Hendak Bolos Malah Tersengat Listrik

Tak hanya hyein semua member Newjeans inginkan Min Hee Jin kembali sebagai CEO. 

"Yang kami inginkan adalah ADOR yang asli dimana Min hee jin menjadi CEO dan dimana manajemen dan produksi digabungkan. Alasan kami mengajukan permintaan ini adalah karena ini adalah (Satu-satunya) cara kami bekerja sama dengan HYBE, tanpa bertengkar dengan perusahaan. Jika pendapat kami telah disampaikan dengan benar, kami berharap ketua bang dan HYBE akan membuat keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada tanggal 25". Kata minji

Dilansir dari Soompi, Newjeans melakukan siaran langsung itu tanpa sepengetahuan agensi.

Berita Terkini