Viral ! Gapura Kopong di Wisata Pantai Toronipa, Sulawesi Tenggara Habiskan Dana Rp 33 Miliar, Waduh….

Kamis, 12 September 2024 13:53
Viral ! Gapura Kopong di Wisata Pantai Toronipa, Sulawesi Tenggara Habiskan Dana Rp 33 Miliar, Waduh…. Tangkapan Layar X

HELOINDONESIA.COM -

Viral video di media sosial yang memperlihaktan sebuah gapura dengan desain bata merah yang terlihat berdiri kokoh, tapi ternyata isinya kopong !

Dalam video yang viral tersebut ditulis kalau gapura tersebut berada di tempat wisata Pantai Toronipa, Sulawesi Tenggara dengan menghabiskan dana miliaran atau Rp 33 miliar.

Tampak dari jauh memang gapura tersebut terlihat megah dan mewah dengan desain menggunakan bata merah besar.

Baca juga: Pemain Australia, Mitchell Duke Akhirnya Minta Maaf Usai Sindir Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang

Namun ternyata gapura tersebut kopong dan terbuat dari triplek, gapura tersebut juga terlihat sudah ada yang membolongi dan kamerah dimasukan kedalam, ternyata memang benar-benar kopong.

Bahkan dalam gapura tersebut menjadi kendang ayam karena ada ayam yang sedang bertengger disana.

Namun, warganet mengungkap bahwa gapura Pantai Toronipa hanya dibuat menggunakan baja dan Glass Reinforced Concrete (GRC) dengan bagian dalam yang kopong.

Baca juga: Viral Video ! Seorang Ayah Tega Lakukan Bantingan, Tendangan dan Pukulan Pada Putrinya, Ternyata Ini Penyebabnya

Adapun, proyek dengan desain berkiblat ke Tower Bridge di London ini menelan anggaran proyek senilai Rp33 miliar dan diresmikan pada Februari 2024.

Tentu saja dengan viralnya video ini banyak warganet yang menduga yang tidak-tidak kepada pemerintahan di Sulawesi Selatan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Horor Viral yang Bisa Dimainkan di HP, Seru Untuk Uji Nyali !

Berita Terkini