Benarkah Akun Kaskus Fufufafa Adalah Milik Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka ? Begini Jawaban Gibran

Selasa, 10 September 2024 13:50
Benarkah Akun Kaskus Fufufafa Adalah Milik Cawapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka ? Begini Tanggapan Gibran Tangkapan Layar Viral

HELOINDONESIA.COM -

Akun Kaskus bernama Fufufafa kini sedang menjadi perbincangan di X atau Twitter, banyak yang menduga akun tersebut adalah milik Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka, benarkah ?

Akun bernama Fufufafa tersebut banyak mengkritik dan melontarkan kata-kata tak pantas pada Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Namun akun tersebut mulai menyerang Prabowo sejak pemilu 2014 hingga 2019. Pada masa itu Prabowo merupakan rival Jokowi ayah dari Gibran.

Baca juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Skuad Garuda Bisa Raih Tiga Poin !

Tangkapan layar komentar-komentar akun Fufufafa juga sudah banyak beredar di media sosial.

Ada satu hal yang membuat warganet yakin kalau itu merupakan akun millik Gibran.

Yaitu unggahan Fufufafa yang pernah mengaku jika ID aslinya adalah Raka Gnarly. Dalam unggahannya disebutkan jika Fufufafa ini mengaku tak bisa login di akun Raka Gnarly karena lupa password.

 Kemudian, akun Twitter Chili Pari Catering juga pernah mencuit jika mereka tak bisa login di akun Raka Gnarly. Inilah yang membuat netizen yakin jika Fufufafa dan pemilik Chili Pari adalah orang yang sama.

Baca juga: Ucap InsyaAllah Jay Idzes Seorang Muslim? Begini Kata Ragnar Oratmangoen

Namun kini Gibran memberikan tanggapannya tentang akun Fufufafa yang dikaitkan dengan dirinya.

Mengutip dari tempo.co saat ditanya oleh wartawan terkait akun Kaskus Fufufafa, Gibran hanya memberikan jawaban singkat dan meminta untuk menanyakan langsung kepada pemilik akun tersebut.

“Ya tanya yang punya akun," ucap Gibran saat ditemui seusai blusukan di Kampung Mutihan, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Selasa, 10 September 2024.

Secara tak langsung Gibran sudah membantah kalau akun tersebut bukan merupakan miliknya.

Jadi siapakah orang dibalik akun Kaskus Fufufafa ini ?  

Baca juga: Apa Saja Tugas Paspampres ? Kini Sedang Viral Karena Ada Mahasiswa Befoto dengan Presiden Jokowi Tapi Malah Kena Sikat

Berita Terkini

Lampung Ini Kecil, Ternyata

Opini • 1 jam 41 menit lalu