Viral Siswi SMA di Labuhanbatu Digilir 10 Pria Disekap Oleh Sang Pacar, 2 Pelaku Diganyang Warga !

Senin, 9 September 2024 13:45
Viral Siswi SMA di Labuhan Batu Digilir 10 Pria Disekap Oleh Sang Pacar, 2 Pelaku Diganyang Warga ! Tangkapan Layar Video Viral

HELOINDONESIA.COM -

Viral video memperlihatkan 2 pelaku pemerkosaan habis diganyang dengan bogeman oleh warga di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024).

Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Prisai, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu, Sabtu (7/9/2024).

Kedua pelaku bisa diganyang oleh warga karena, korban mengadu kepada warga setempat.

Baca juga: Nia Kurnia Sari, Remaja Cantik 18 Tahun Penjual Gorengan yang Hilang Ditemukan Tewas Terkubur Tak Berbusana di Padang !

Awalnya korban hendak meminta tolong untuk menghubungi orang tuanya yang masih di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Namun korban ternyata korban juga bercerita tentang peristiwa yang ia alami, ia mengatakan disekap oleh kekasihnya selama dua hari dan dilecehkan oleh 10 orang pria secara bergiliran.

Mendengar hal tersebut warga tentu langsung naik pitam, warga langsung mengejar pelaku yang tak jauh dari lokasi kejadian sesuai dengan info yang diberikan oleh korban.

Baca juga: Viral ! Lagi-lagi Perundungan Terjadi, Siswi SMP Ditampar Berkali-kali Oleh Geng Perempuan Sekelasnya

Disana ada 2 orang pelaku yang berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke Polres Labuhanbatu dan diketahui ternyata para pelaku bukan merupakan warga sekitar.

Dikutip dari medanbisnisdaily Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Teuku Rivanda Minggu (8/9/2024) membenarkan peristiwa penangkapan diduga pelaku pemerkosaan tersebut.

Banyak warganet yang geram atas kejadian ini dan meminta hukuman dan keadilan ditegakan selurus-lurusnya dalam kasus ini.

Dan ada juga yang mengatakan kalau hukuman penjara tak cukup, mereka juga harus dihukum kebiri.

Baca juga: Viral Selebgram dan Youtuber Cantik Laras Gartiana Diduga Jadi Selingkuhan, Bukti Chat di Smartwatch Tersebar

Berita Terkini