Viral, Adegan Vulgar Ji Chang Wook dan Jung Yoo Mi dalam Drakor Queen Woo

Rabu, 4 September 2024 12:41
Viral Adegan Terbuka Jung Yoo Mi dan Ji Chang Wook TVing

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea, Queen Woo menyita banyak perhatian penonton dengan adegan sensual yang diperagakan oleh Ji Chang Wook dan Jung Yoo Mi.

Adegan tersebut bahkan membawa drakor Queen Woo menjadi trending dan ditonton banyak orang.

Melansir dari Naver, Warganet menduga bahwa buka JUng Yoo Mi yang melakoni adegan yang sampai menampilkan bagian dada tersebut.

Baca juga: Megawati Hangestri : Im Back, Pahamkan Kamu Gak Penasaran Lagi kan?

"Menurutku adegan itu dilakukan dengan pemeran pengganti, tidak perlu telanjang bulat[sic!]," Komentar warganet.


Di sisi lain, Yoo Mi sudah pernah membahas adegan vulgarnya dalam "Queen Woo" ini dalam jumpa pers drama beberapa waktu lalu. "Awalnya aku khawatir dengan adegan telanjang. Itu adalah pengalaman yang sama sekali baru bagiku," tutur Yoo Mi.


Namun, Yoo Mi merasa bahwa adegan-adegan itu penting bagi cerita karena membantu menjaga ketegangan dan mendorong alur cerita. "Menurutku, adegan-adegan itu adalah cara yang ampuh untuk menggambarkan karakter Woo Seon," sambungnya.

Baca juga: Ada Dawam-Ketut, Pilbup Lampung Timur Tak Jadi Kecut

Sinopsis Drama Korea Queen Woo

Sementara itu Drama Korea Queen Woo Cerita berpusat pada Ratu Woo, seorang sosok karismatik yang harus menghadapi berbagai tantangan setelah ditinggal pergi oleh suaminya, sang raja.


Sejak awal, Ratu Woo sudah menjadi target dari para pangeran dan faksi-faksi yang menginginkan tahta. Dengan kecerdasan dan keberanian yang luar biasa, Ratu Woo berusaha mempertahankan posisinya sebagai pemimpin kerajaan.


Ia harus berdiplomasi dengan para bangsawan, menghadapi ancaman dari musuh-musuhnya, serta melindungi keluarga dan rakyatnya.

Berita Terkini