Viral, Video Emak-emak Ketahuan Nyolong Potongan Ayam Modus Beli Bumbu

Kamis, 29 Agustus 2024 21:38
Emak-emak ketahuan nyolong potongan ayam @Lambeturah_official

HELOINDONESIA.COM - Viral di Media sosial seorang emak-emak ketahuan mencuri potongan ayam dengan modus membeli bumbu.

Video tersebut, dibagikan oleh akun Lambeturah_official. Dalam Sebuah video itu, ibu-ibu yang mengenakan helm dan jas hujan plastik berwarna biru.

Pedagang mengaku merasa aneh karena dagangan ayamnya sellalu berkurang, lantas ia memasang kamera tersembunyi untuk mengatahui apa yang sebenrnya terjadi.

Dalam video terlihat ia memilih-milih bumbu, pedagang yang sedari mondar-mandir membuat ibu tersebut memiliki kesempatan untuk mengambil potongan ayam.

Baca juga: Cara Berhenti dan Terlepas dari Jeratan Pinjol Ilegal

Kesempatan pertama ia berhasil mendapatkan potongan ayam, pembeli lantas datang lagi dan mengambil uang bumbu. Ia pergi untuk mengambil kembalian.

Disanalah emak-emak tersebut melihat situasai kanan kiri dan atas lalu mengambil potongan ayam dan memasukanya ke kantong plastik yang ia pegang dibawah meja.

Dalam slide selanjutnya orang yang sama melakukan aksinya lagi, dengan pakaian yang berbeda emak-emak tersebut kembali mengambil potongan ayam ketika pedangan lengah.

Baca juga: Sempat Diboikot karena Melecehkan Agama, Film Thagut Kini Disomasi Dukun

Tanggapan Warganet

Video tersebut diserbu komentar warganet yang membanjirio akun media sosial Lambe Turah.

"Ga bisa di kasihani ya guys ibuk ini setiap hari nyolong 1 ekor" Tulis Akun @Hay****

"ku si ga kasian itu artinya dia selalu modus beli bumbu,padahal ada niat lainn,kita ngga tau ini org udh ngerugiin berapa banyak oranggg,yang tentunya org org yg di rugiin pun dia juga lg usahaaa/kerja buat keluarganyaaaa ,,,mirissss padahal masih terlihat sangat sehat,masih bisa krja apa aja buat sekedar beli ayam atau lauk pauk" Tulis akun @Fhindia****

"Pas awal liat "kasian mungkin lagi kepengen" eh pas liat lagi "njir kok kecanduan"" Tambah akun @Allysa****

Berita Terkini