Viral Video Siswa SMP Aniaya Teman Dikelas Hingga Terkapar Tak Sadarkan Diri

Kamis, 29 Agustus 2024 14:06
Viral Video Siswa SMP Aniaya Teman Dikelas Hingga Terkapar Tak Sadarkan Diri Tangkapan Layar X

HELOINDONESIA.COM -

Viral video memperlihat kan dua siswa yang menggunakan seragam smp sedang bertengkar di dalam kelas yang ditonton oleh teman-temannya.

Dalam video berdurasi 34 detik itu, terlihat dua orang siswa yang terlihat sedang bertengkar, salah seorang siswa menghajar habis-habisan temannya.

Bahkan temannya yang dipukul tersebut sampat tergeletak di lantai dan tendangan ke arah kepala membuatnya tak sadarkan diri.

Baca juga: Komunitas Ojek Online (Ojol) Hingga Kurir Gelar Demonstrasi di Jakarta, Ini Tuntutannya.

Siswa lain malah menonton dan menyoraki kawannya tersebut, namun setelah temannya yang dianiaya tak sadarkan diri, mereka langsung terlihat cemas dan berusaha menolongnya.

Setelah ditelusuri, kejadian ini terjadi di salah satu SMP di Gowa, Sulawesi Selatan.

Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, menanggapi viralnya video ini dengan mengonfirmasi bahwa pihaknya baru saja menerima informasi terkait kejadian tersebut. Udin mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat untuk menyelidiki insiden ini lebih lanjut.

"Kita juga baru dapat videonya. Kita tunggu koordinasi dari Babinkamtibmas, baru turun menyelidiki," jelas Udin pada Rabu (28/8).

Baca juga: Viral ! Siswi SMP Akhiri Hidup Tabrakan Diri ke Kereta Api, Tulis Surat Wasiat Untuk Menelpon Pacarnya

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada laporan resmi yang masuk dari keluarga korban ke Polres Gowa terkait penganiayaan yang terjadi.

Hal ini disebabkan oleh pihak sekolah yang memilih untuk menyelesaikan permasalahan ini secara internal.

"Iya, itu kejadiannya sudah dua minggu lalu dan sudah didamaikan oleh pihak sekolah," ujar Udin.

Menurut Udin, kejadian ini sebenarnya sudah terjadi dua minggu yang lalu dan telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah. Ia menambahkan bahwa pihak sekolah, melalui guru Bimbingan dan Konseling (BK), telah memberikan bimbingan kepada siswa yang terlibat.

Baca juga: Viral ! Seorang Turis India Tiba-tiba Ditelan Bumi di Malaysia, Sudah Lima Hari Masih Belum Ditemukan

Dalam kasus seperti ini, sekolah memiliki tanggung jawab untuk memberikan pembinaan kepada para siswanya serta menangani permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolah.

 

 

Berita Terkini