Jawaban Airin Setelah Kena Teriakan Dari Megawati, Itu Rasa Sayang Seorang Ibu !

Selasa, 27 Agustus 2024 11:47
Jawaban Airin Setelah Kena Teriakan Dari Megawati, Itu Rasa Sayang Seorang Ibu ! Google

HELOINDONESIA.COM -

Bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany mendapat semprotan dari Megawati Soekarnoputri saat berpidato di Markas DPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8).

Megawati mempertanyakan kebenaran kecurangan pada penyelenggaraan Pemilu 2024, ia tak puas dengan respon para kader dan ia mengulangi pertanyaan dengan nada yang lebih keras.

 "Nah, lihat diem toh. Betul atau tidak?" ujar Megawati. 

Akhirnya dengan penuh semangat para kader menjawab “Betul” dan kemudian Megawati mengarahkan perhatian pada Airin meminta untuk bicara lebih keras.

"Airin, ngomong yang keras. Iya dong. Lu sudah masuk PDI loh, awas lu ya," ujarnya dengan nada peringatan yang jelas.

Baca juga: Viral ! Pegawai Pertashop Kena Pelecehan Terekam CCTV, Setelah Meraba Pelaku Malah Tersenyum

Banyak potongan video yang beredar dari perkataan Megawati ini dan menjadi viral di media sosial.

Akhirnya Airin pun menjawab pernuataan keras dari Megawati tersebut, ia hanya mengatakan kalau itu merupakan bentuk kasih sayang dari ibu kepada anaknya.

"Oh, enggak apa-apa, itu suatu rasa sayang ibu terhadap putrinya, terhadap kami sebagai putra-putrinya," kata Airin di Jakarta, dikutip pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Airin bilang selain tanda kasih sayang, ia mengaku pernyataan keras Megawati merupakan motivasi untuk jadi perempuan yang kuat.

 "Itu suatu hal yang jadi motivasi, perempuan tetap kuat, perempuan harus turun ke lapangan," lanjut eks Wali Kota Tangerang Selatan itu

Baca juga: Viral ! dokter Prathita Amanda Aryani Diduga Lakukan Perundungan Pada Mahasiswa PPDS UNDIP, Suruh Mukbang 5 Nasi Padang dan Lontarkan Kata Tak Pantas!



Berita Terkini