Arhan dan Zize Kompak Posting Foto Pernikahan Setelah Dugaan Perslingkuhan Dibongkar, Kenapa?

Rabu, 21 Agustus 2024 10:17
Arhan Zize Instagram Pratam Arhan

HELOINDONESIA.COM -

Azizah Salsha Zize diduga lakukan perselingkuhan, namun Pratama Arhan dan Zize kompak posting foto pernikahan di Instagram pribadinya.

Namun ditengah isu perselingkuhan ini, Arhan dan Azizah kompak memasang foto pernikahan di akun instagramnya masing-masing.

Foto Tersebut memperilihatkan Arhan dan Zize sedang menandatangani berkas pernikahan di depan penghulu yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023.

Baca juga: Pratama Arhan Dirumorkan Diselingkuhi Oleh Azizah Salsha Atau Zize, Hubungan Gelap Zize dan Salim Dibongkar Rachel Venya

Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan memasang emoji tanda meminta maaf dan holy emoticon. 

Mayoritas netizen di media sosial mendoakan yang terbaik bagi Pratama Arhan dan Zize. Banyak yang berharap, rumor ini tidak menurunkan performa Pratama Arhan yang sedang bersiap membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Banyak yang kini mendukung Paratama Arhan agar tetapi kuat dan semangat untuk melalui ini, salah satunya pundit bola terkenal yakni, Coach Justin yang menuliskan hashtag #ISTANDWITHARHAN.

Rumor perselingkuhan ini muncul usai bukti chat dari Instagram Rachel Venya tersebar di medsos.

Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Cantik yang Kena KDRT Oleh Suaminya

Dalam isi DM itu terlihat, Rachel Vennya mengaku ditelfon Pratama Arhan. Saat itu, Pratama Arhan memberi tahu ada dugaan perselingkuhan antara Zize dan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

 

Berita Terkini