Viral di Medsos Istri Pratama Arhan, Azizah Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Cek Faktanya!

Rabu, 21 Agustus 2024 00:51
Azizah diisukan selingkuh Instagram/@pratamaarhan8

HELOINDONESIA.COM - Kabar menghebohkan datang dari istri Argan Pratama, Azizah Salsha yang kerap dipanggil Zize.

Dirinya di isukan berselingkuh dengan Salim Naurederer Mantan kekasih Rachel Vennya.


Berita ini viral di media sosial X dan menjadi trending topic.


Netizen juga banyak yang mengunggah dugaan-dugaan soal kelakuan Azizah Salsha yang bermasalah dengan artis lain, salah satunya Fuji

Baca juga: Didukung bank bjb, STIE Ekuitas Siap Lahirkan SDM Unggul untuk Industri Perbankan

"effort,ketulusan,sayang Arhan ke Zize pun masih ngga cukup buat Zize

awalnya ngira Arhan kok kayak cinta sendirian, terus kepikiran mungkin Zize nya juga bucin tapi private, eh sekarang ada berita Selingkuh sama Salim pacarnya Rachel" Tulis akun X @AingriwehEuy


"udah dari pertengahan bulan juli sbnernya gosip raven salim zize arhan ini tp gw keep smp DUARRR MELEDAK HARI INI " Tulis akun @Manjenguk


Dalam sejumlah postingan juga, mengungkapkan, bahwa Azizah telah memesan kamar di salah satu hotel mewah di Jakarta, bersama Salim Nauderer.


Baca juga: Link Nonton Film Kang Mak From Pee Mak Full Movie

Namun demikian, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga, yang menuduh Salim melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.



"Halo teman-temen, terkait berita yang beredar, iya aku memang pisah sama Salim, tetapi bukan karena orang ketiga," kata Rachel Vennya dikutip dari akun Instagram pribadinya @rachelvennya, Selasa (20/8/2024)



Namun hingga berita ini viral, dan ramai di sosial media, baik Pratama Arhan, Azizah Salsha hingga Salim Nauderer belum memberikan tanggapan apapun.

Sebelumnya Diketahui, Azizah Salsha dan Arhan Pratama menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Pernikahan mereka saat itu cukup mengejutkan publik karena sebelumnya tak ada yang tahu soal jalinan cinta mereka. Alhasil, muncullah isu kalau mereka berdua dijodohkan.

Berita Terkini