Armor Toreador Mau Damai Lewat Jalur Restorative Justice, Dengan Alasan Ketiga Anaknya Butuh Kasih Sayang

Jumat, 16 Agustus 2024 11:20
Armor Toreador tersangkar KDRT Cut intan Nabila Tangkapan Layar X

HELOINDONESIA.COM -

Armor Toreador sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Cut Intan Nabila.

Saat ini Armor Toreador ditahan di Polres Bogor, setelah berhasil diamankan di salah satu hotel yang ada di Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Kini, Jumat (16/8) kuasa hukum dari Armor Toreador, Irawansyah mengatakan pihaknya bisa saja mengajukan restorative justice.

Baca juga: Armor Toreador Mengatakan Alasan Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila, Gara-gara Ketahuan Nonton Film Biru ?

Restorative justice yaitu sebuah proses dimana semua pihak yang berkepentingan dalam pelanggaran tertentu bertemu bersama untuk menyelesaikan secara bersama-sama untuk menyelesaikan secara bersama-sama begaimana menyelesaikan akibat dari pelanggaran tersebut demi kepentingan masa depan.

Untuk alasan mengajukan restorative justice karena memiliki tiga anak yang butuh kasih sayang dari orangtuanya.

“Restorative justice kemungkinan kita ajukan kalau memang kebayang enggak sih anak Armor paling besar 4 tahun. Ada 3 (anaknya) satu empat tahun, satu tiga tahun, dan satu lagi satu bulan yang betul-betul masih membutuhkan kasih sayang, biaya hidup dan ya segala sesuatunya,” ujar Irawansyah dikutip dari Okezone, Jumat (16/8/2024).

Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Cantik yang Kena KDRT Oleh Suaminya

“Bagaimana anak itu diurus dengan baik, meskipun negara telah hadir tapi tetap sebaik-baiknya negara paling baik orangtua ngasuh anak,” imbuhnya.

Kuasa hukumnya juga menyebut bahwa pihak keluarga Armor sangat terpukul atas kasus KDRT ini, dan tidak menyangka kasus penganiayaan itu menjadi ramai di masyarakat Indonesia.
..
“Keluarga sangat terpukul dengan ini termasuk Armor sangat terpukul tidak tahu se-booming ini,” kata kuasa hukumnya.

Baca juga: Cut Intan Nabila Sudah 5 Kali di KDRT Sejak Tahun 2020 Ungkap Armor Toreador

Berita Terkini

Jabatan di Mata Politisi  

Opini • 5 jam 46 menit lalu