Melakukan KDRT ke Cut Intan, Polisi telah menangkap Armor Toreador di salah satu hotel di Jaksel

Rabu, 14 Agustus 2024 13:01
Pelaku KDRT Armor toreador kepada istrinya selebgram Cut Intan telah ditangkap di salah satu hotel di jaksel. Tangkapan layar Instagram : acehgroundtimes

HELOINDONESIA.COM - Polisi telah menangkap suami selebgram Cut Intan Nabila (Armor Toreador gustifante), viral di media sosial karena melakukan KDRT. 

Suami dari Cut Intan Nabila berhasil ditangkap polisi di salah satu hotel di jakarta Selatan. 

“Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” kata Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro. 

Baca juga: Heboh Perempuan Muda Berusia 21 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar Terbungkus Dengan Selimut di Cimahi

Di tempat lain kasi humas polres bogor Iptu Desi Triana mengunjungi TKP penganiayaan. 

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana juga mengantarkan Cut Intan Nabila untuk melakukan visum atas penganiayaan yang dilakukan suaminya. 

Aksi penganiayaan yang dilakukan suami kepada cut Intan terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di kamar. 

Dan video itu pun diunggah oleh cut Intan di akun instagram miliknya @cut.intannabila dan menjadi viral. 

Baca juga: Kejaksaan Agung Periksa 5 Saksi Terkait Dugaan Korupsi Tol Japek

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulis cut Intan Nabila dalam video tersebut. 

Berita Terkini