Video Kronologi KDRT Selebgram Cut Intan Nabila, Bikin Gemetar!

Selasa, 13 Agustus 2024 19:05
KDRT Selebgram Cut Intan Nabila @cut.intannabila

HELOINDONESIA.COM - Viral, Video kekerasan dalam rumah tangga dibagikan oleh selebgram Cut Intan Nabila.

Video yang diunggah oleh Cut Intan dalam instagram pribadinya @cut.intannabila memperlihatkan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya.

Dalam video tersebut terlihat, Seorang laki-laki yang memukul berkali-kali seorang perempuan diatas ranjang.

Dan lebih parahnya disana ada seorang bayi yang merupakan anaknya yang ikut menjadi korban dari perlakuan suaminya.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya." Tulisnya melansir instagram pribadinya.

Baca juga: Diduga Jadi Tempat Pengoplosan Tabung Elpiji Sebuah Rumah Meledak Seperti Bom

Lebih lanjut Cut Intan menuliskan bahwa perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah. Dan mengaku telah memberanikan diri untuk membuka aibrumah tangganya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri." Tambahnya lagi.

Tanggapan Warganet

Banyak komentar dukungan dari netizen yang mendukung Intan Nabila dan menuliskan komentarnya di kolom halaman sosial medianya.

Baca juga: Pengembangan Anak Usia Dini Secara Holistik dan Integratif Itu yang Sedang Didorong Kemenko PMK

"Astaghfirullah ntan. Lepasin ntan! Gak akan bs berubah. Yaaa Allah liat bayi ikutan ketendang rasanya pengen marah bgt aku liatnya" Tulis Nina******

" Aku sampe gemeter dan nangis nontonnya, ternyata kamu kasih kode selama ini di postingan kamu. Tapi gada yg sadar???? intan.. semoga Allah senantiasa melindungi km & anak anak. Kamu kuat banget yaAllah" Tulis akun @mellya******

"Intan sayang ???? Kaka nangis lihatnya ???????????? astagfirullah.. kamu kuaaattt 3 anak shaleh shaleha itu akan ngelindungin kamu" Tulis akun @jee*****

"Udah ga perlu dipertahanin skrg kak.bongkar semua buktinya..TINGGALIN DAN PENJARAIN!!KAWAL SMPE BAJU ORANGE..peluk jauh kak intan..please kali ini jangan bertahan demi anak..kamu berharga kak...tetap smgt ya kak..ga mudah pasti smua ini apalgi habis lahiran dan lagi mengASIhi..???????????????????????????????????????????? @komnasperempuan" Tulis akun @wiin***** yang juga mengetag akun komnas perempuan.

Berita Terkini