Viral ! Tepuk-tepuk Pantat Domba yang Kenyal, Lembut dan Gemoy Diklaim Bisa Hilangkan Stres

Jumat, 26 Juli 2024 15:40
Tepuk-tepuk Pantat Domba yang Kenyal, Lembut dan Gemoy Diklaim Bisa Hilangkan Stres Instagram Ahquote

HELOINDONESIA.COM - Saat mengilangkan stress karena banyak pikiran ataupun banyak sekali beban perkerjaan di kantor atau dimanapun tempat kalian berkerja pastinya kalian membutuhkan healing.

Healing atau liburan bisa dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman, atau kalian yang doyan kulineran bisa menghilangkan stress dengan makanan kan.

Tetapi kali ini ada cara baru bagi kalian yang ingin hilangkan stress !

Baca juga: Rekomendasi 3 Makanan yang Bisa Buat Mood dan Semangat Kembali Pulih

Anak-anak muda di Tiongkok memiliki cara yang sangat anti mainstream untuk menghilangkan stress, mereka akan pergi ke ladang atau pasar ternak untuk menepuk pantat domba.

Buktinya pada Juni 2024 lalu, banyak wisatawan yang berkunjung ke pasar-pasar yang ada di Xinjiang, Tiongkok barat laut hanya untuk menepuk-nepuk pantat domba yang gemoy dan saat menyentuhnya kalian bisa mendengan suara tepukan dan tawa.

Warganet Tiongkok pun menyarankan bagi kalian untuk mengunjungi pasar itu untuk sekedar menyentuh bokong domba yang besar, unik sekaligus gemoy itu.

Baca juga: Rahasia Makan 4 Buah Ini Secara Rutin, Bisa Bakar Lemak Hingga Memperkuat Imun Tubuh !

Ada juga seorang wisatawan yang menceritakan pengalamannya di Weibo, ia menyebut patat domba itu memiliki tekstur kenyal dan lembu saat menyentuhnya kalian bisa ketagihan dan ia juga menyebut bisa menghilangkan stress.

Kira-kira apakah kalian warga Indonesia akan siap menyentuh bokong domba yang kenyal dan gemoy tersebut dan domba jenis apa ya yang memiliki bokong seperti itu.

Berita Terkini