Viral Video ! Hendak Kabur Karena Takut Ditilang, Pemotor Ini Tabrak 2 Polisi Hingga Terjatuh dan Terpental

Kamis, 25 Juli 2024 11:14
Pemotor tabrak 2 polisi hingga terjatuh X @RadioElshinta

HELOINDONESIA.COM - Beredar video berdurasi 36 detik memperlihatkan dua orang polisi ditabrak oleh pemotor yang menggunakan motor Suzuki berwarna putih, seorang polisi sampai jatuh tegeletak dan satu orang lagi berusaha memberhentikan namun justru si pemotor berhasi lolos dan membuat si polisi terpental tak mampu menahan laju motornya.

Namun beruntung ada satu orang petugas polisi lagi yang menggunakan jaket kuning berhasil mendorong dan menjatuhkan pemotor yang kabur tersebut.

Sehingga membuat si pemotorpun terjatuh dan langsung terkapar, polisi yang jatuh tadi berhasil bangkit dan langsung menahan pemotor yang hendak melarikan diri lagi dengan mengangkat motornya.

Baca juga: Viral ! Loker Jadi Kera Sakti, Gaji Rp 13 Juta per Bulan dan Dapat Makan Pisang Serta Apel Gratis Dari Pengunjung

Tetapi si pemotor tersebut masih melakukan perlawanan ketika dijatuhkan  dan akhirnya polisipun berhasil memenangkan duel tersebut dan membawa si pemotor ke pinggir jalan.

Setelah ditelusuri, video tersebut berasal dari Kalimantan Timur, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Berau sedang bertugas melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Simpang 4 Durian II-Durian III Tanjung Redeb, Kamis (24/7/2024) pagi.



Namun tiba-tiba ada pengendara motor yang ingin kabur dengan menerobos lampu merah hingga membuat polisi terjatuh dan terpental.

Si pengendara motor melarikan diri karena diduga takut akan ditilang oleh pihak kepolisian, namun beruntung aksinya berhasil dihentikan dan kejadian ini direkam oleh salah satu pengendara yang sedang berada di lokasi.

Baca juga: VIRAL Video ! Polisi Sudah Siapkan Kantong Mayat, Driver Ojol yang Diduga Meninggal Diatas Motor Hidup Lagi

Berita Terkini