Resmi Dideklarasikan, PERWATAS Langsung Ungkap Rapor Biru dan Merah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel

Sabtu, 15 April 2023 15:48
Sejumlah jajaran pejabat di Kota Tangsel ikut tanda tangan dukungan pembentukan Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan (PERWATAS).(Foto: ist)

HELOINDONESIA.COM - Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan (PERWATAS)  resmi terbentuk  pada Sabtu (15/4/2023). 

Deklarasi kelahiran PERWATAS ini dilakukan di Gedung DPRD Kota digelar Selatan bersamaan dengan diskusi publik "Memotret Kinerja Ben-Pilar Dua Tahun Pimpin Tangsel, Rapornya Merah atau Biru?".

Ketua Umum PERWATAS, Agus Supriyanto memimpin langsung deklarasi tersebut dan disaksikan sejumlah pejabat Kota Tangsel dan para tokoh politik.

?PERWATAS hadir untuk mengawal proses pembangunan di Kota Tangsel. Para anggota PERWATAS berasal dari beragam media baik lokal maupun nasional yang tinggal di Tangsel. Saat ini ada sekitar 41 anggota mulai dari reporter hingga CEO media,? ujar Agus.

Sebelum deklarasi, acara dibuka dengan santunan anak yatim. 

Ada 50 anak yatim Tangerang Selatan yang hadir langsung menerima dana santunan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pencanangan Gerakan Kohesi Kebangsaan Menuju Pemilu 2024 Damai di Tangsel yang diikuti seluruh anggota PERWATAS dan para pejabat juga tokoh politik Tangsel.

Siang itu, para pejabat dan tokoh politik yang hadir ikut meramaikan acara diskusi publik di antaranya  Kepala badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Tangsel yang diwakili Bachtiar Priambodo, Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD Partai Golkar Tangsel, Mohammad Robert Usman.

Kemudian dari partai politik PSI, dihadiri Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel, Alexander Prabu. 

Wakil PKS, dihadiri Fungsionaris Bidang Polhukam DPD PKS Tangsel Ogus Dharmawan dan Ketua DPD Partai Gelora diwakili Subhan.

Dalam diskusi tersebut, juga hadir pengamat/pakar komunikasi politik Tangsel Tamil Selvan atau akrab dipanggil Kang Tamil.

 

Berita Terkini