bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral di Medsos, Surprise Ultah Anak SMP Malah Berujung Maut

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Jumat, 6 September 2024 18:56
    Bagikan  
Farhana
@unexplaineedfeed

Farhana - Viral di Medsos, Surprise Ultah Anak SMP Malah Berujung Maut

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial, seorang anak meninggal dunia berawal dari prank ulang tahun. Berita ini dibagikan oleh akun sosial media @unexplaineedfeed.

"Pada akhirnya tidak ada yang dihukum atas kasus ini, tidak ada yang mau mengakui kesalahannya termasuk wali kelas dan kepala sekolah Farhana karena penyebab meninggalnya Farhana adalah kondisi medis." Tulis akun tersebut sembari membagikan beberapa slide foto dengan description dibawahnya.

"Kasus ini sempat heboh di Indonesia, Anggota DPR RI Komisi IV, Dinas Pendidikan, serta sekolah Farhana turut berduka atas kejadian memilukan ini. Akibat kejadian ini Dinas Pendidikan Kota Batam melarang seluruh siswa melakukan prank ulang tahun kepada sesama siswa, termasuk lempar tepung dan telur. " Tambahnya lagi

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming Peru vs Colombia

Berawal dari Surpirse ulang tahun membuat Maizatul Farhanah sakit dan meninggal karena memikirkan tuduhan yang dilontarkan teman-teman dan walikelas sebagai pencuri handphone dan uang.

Hari itu farhana berulang tahun yang ke 13, teman-teman termasuk gurunya memiliki ide untuk mengerjai Farhana, awalnya farhana diajak ke kantin dan saat itu temanya yang lain menaruh uang 300 ribu dan handphone ke dalam tasnya.

Saat bel berbunyi kedua temanya langsung meneriaki dirinya maling, Farhan sangat shock dan langsung pingsan saat itu juga.

Saat siuman tatapan mata Farhana menjadi kosong dan menjadi pendiam, dirinya tidak bisa tidur dan tugas-tugasnya tidak dikerjakan.

Baca juga: Aksi Nyata Mahasiswa Undip di Selodoko: Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Budidaya Maggot

Hingga beberapa hari dirinya dirawat dirumah sakit dan 14 hari kemudian Farhana dinyatakan meninggal dunia akibat radang otak.

Berita ini menggemparkan media sosiall dan mendapatkan tanggapan dari warganet.

"KLO mmng dia pingsan,KNPA pas bangun GK langsung d bilng selamat ulang tahun,hadehhh' Tulis akun @ny.ahmad**

Baca juga: Prediksi Susunan pemain Brasil vs Ecuador di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol

"Bukannya aktifitas prank sudah masuk dalam tindak pidana?? Dan ada Undang"nya?'Tulis akun @Yunarsih***

"Ada banyak kasus surprise ulang tahun sampe memakan korban. Ada yg kesetrum wktu kecebur kolam, ada yg matanya buta karena dilempar telur busuk, ada yg matanya ketusuk waktu mukanya di benamin ke kue (di kuenya ada tusukan utk nahan kuenya), dll" tambah akun @queenby****