bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral, Seorang Pria Mengaku Bakar Rumah Istri yang Diduga Selingkuh

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
3 jam 19 menit lalu
    Bagikan  
Viral di media sosial
@kegblgnunfaedh

Viral di media sosial - Seorang pria mengaku bakar rumah istri

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial, seorang priba mengungkakan habis membakar rumah yang didalamnya ada istri dan selingkuhanya.

Video tersebut dibagikan oleh @kegblgnunfaedh, mempelrihatkan seorang pria mengenakan sorban dan jaket yang mengunkapkan pengakuanya.

Sunoto, seorang suami di Surabaya nekat melakukan pembakaran di rumahnya sendiri di jalan Putat Gede, kecamatan Sukomanunggal. Ia mengaku sakit hati dan menuduh sang istri berselingkuh.

Usai membakar sebagian rumah, Sunoto menyerahkan diri ke kantor polisi setempat.

“Ges, saya menyerahkan diri. Saya habis membakar rumah istri saya karena tidak kuat ges,” ucapnya dalam video unggahan Ar_Rakat di Youtube, Selasa (27/8).

Baca juga: Menparekraf Apresiasi Penyelenggaraan ‘Women Empower Women Award 2024’

Pria itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah melapor ke RW, namun tak digubris.

“Oleh istri, perjuangan disia-siakan, sakit hati ges. Lapor sana sini gak digubris, RW gak digubris, padahal nyata-nyata ada orang dalam kamar istri saya, mereka melecehkan dan merendahkan saya, gak mau menanggapi laporan saya,” jelasnya.

Sementara itu melansir beberapa media, Korban bernama Umiati (54), ia mengaku yang dibakar adalah rumah peninggalan suami pertamnya.

"Yang dibakar ini rumah almarhum (suami pertama), ini kan (pelaku) suami kedua," kata Umiati, ketika ditemui rumahnya, Senin (2/9/2024).

Baca juga: Raffi Ahmad Jalani Terapi Dokter Terawan, Gak Cuma Satu, Malah Nambah

Sunoto awalnya terlihat duduk di depan rumah istrinya bersama sejumlah tetangganya, hingga malam. Namun, pria itu secara tiba-tiba masuk kedalam kamar Umiati, Senin (26/8/2024), dini hari.

“Saya posisinya lagi tidur di sini (kamar), terus saya sempat dengar suara gedor-gedor. Lalu dia (pelaku) lempar botol yang didalamnya isinya bensin sama sumbu, jam 03.00 WIB," jelasnya.

Terkait, dugaan perselingkuhan Umiati lebih lanjut mengatakan bahwa semua itu tidak benar.