bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kronologi Rocky Gerung Dimarahi Oleh Silfester Matutina di Siaran Langsung iNews TV

2 jam 0 menit lalu
    Bagikan  
Foto
iNews TV

Foto - Kronologi Rocky Gerung Dimarahi Oleh Silfester Matutina di Siaran Langsung iNews TV

HELOINDONESIA.COM -

Rocky Gerung dan Ketua Umum Soildaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina hadir dalam acara Rakyat bersuara iNews TV, Selasa (3/9/2024) malam.

Keduanya dihadirkan sebagai narasumber di dalam diskusi bertajuk ‘Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa?’

Namun para narasumber tersebut terlibat debat panas yang akhirnya membuat Silferster murka dan menyerang Rocky Gerung.

Baca juga: Viral Tersangka Kasus Korupsi Timah Rp 300 Triliun, Divonis 3 Tahun Penjara dan Denda 5 Ribu Rupiah! Buat Warganet Heran

Hal itu berawal dari Rocky menyindir banyak orang menuju kesuksekan dengan cara menjilat. Dan kemudian Silfester merasa panas dan megnatakan Rocky pecundang dan mengatakan bujangan lapuk.

"Anda salah besar bung Rocky, Anda itu pecundang, kami bukan penjilat, saya ini satu orang yang tidak dapat apa pun dari pemerintah ini, baik jabatan, proyek dan sebagainya," katanya.

"Saya seorang usahawan dan saya seorang lawyer, jadi Anda salah, dan Anda pikir kami ini rumit berpikir, anda lihat muka saya ini cerah, hidup saya bahagia. Oh engga, Anda lihat anda sendiri, anda sampai hari ini Masih bujangan lapuk, kasian," sambungnya.

Baca juga: Viral Selebgram dan Youtuber Cantik Laras Gartiana Diduga Jadi Selingkuhan, Bukti Chat di Smartwatch Tersebar

Balik melawan, Rocky yang tidak menyebutkan nama sosok 'penjilat' itu, justru mengatakan bahwa respons Silfester malah memperlihatkan bahwa dirinya merupakan penjilat. "Satu ikan kepancing," kata Rocky.

"Ini kan manusia pecundang yang enggak ada bergunanya buat Republik ini, saya enggak tahu gunanya anda buat Republik ini saya enggak pernah dapet loh," jawab Silfester.

Perdebatan berlanjut ketika Silfester meminta Rocky menjelaskan bukti Presiden Jokowi cawe-cawe. “Untuk membuktikan, perlu cara pembuktian,” kata Rocky dalam diskusi yang dihadiri juga oleh loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah, Juru Bicara PDIP Chico Hakim, dan Ketum Prabowo dan Jokowi Mania Immanuel Ebenezer itu.

“Anda mau bukti yang kompleks atau parsimoni?” kata Rocky kepada Silfester. Silfester mempersilakan Rocky memberikan bukti apa saja. Kemudian, Rocky menanyakan suatu prinsip hukum kepada Silfester.

Baca juga: Viral Video Siswa SMP Aniaya Teman Dikelas Hingga Terkapar Tak Sadarkan Diri

Perdebatan keduanya pun makin panas, membuat Rocky dan Silfester saling tunjuk dengan saling melontarkan kata-kata menyindir.

Silfester pun emosi setelah disebut bodoh oleh Rocky. “Eh kau, kau bodoh,” ungkap Silfester sambil berjalan mendekati Rocky. Silfester pun memaki Rocky sambil menunjuk-nunjuk akademisi tersebut. Rocky pun justru mendekatinya. Keduanya pun dilerai pemandu dialog tersebut Aiman Witjaksono.