bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral, Runner Up Puteri Jogja Bongkar Aib Erina Gudono: Bau Ketek Hingga Curang di Kontes Kecantikan

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Jumat, 23 Agustus 2024 21:06
    Bagikan  
Erina Gudono
@erinagudono)

Erina Gudono - Erina Gudono Diisukan berbuat curang

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini istri dari Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Beberapa akun mengunggah postingan mengeai Erina Gudono yang membongkar airnya. Salah satunya dibagikan oleh akun @rexthatch.

Dalam Theradnya berjudul Runner Up Puteri Jogja Bongkar Aib Erina Gudono, dari bau Ketiak hingga Dituding curang di kontes kecantikan.

Mengutip dari postingan Shania yang membenarkan bau ketiak dan bau badan.

" Disclaimer: orang tersebut benaran bau ketiak/ dan bau badan, ini fakta jangan tanya lagi lewat DM, Cape banget balesin tentang orang ini. " Tulisnya

Baca juga: Judi Online Picu Lonjakan Kasus Perceraian

Selain itu Shania mengaku pernah difitnah oleh erina gudono 3 tahun yang lalu, yg membuat shania dipojokin dikira gabisa terima kekalahan, bahkan di cancel ataupun dipertanyakan dari beberapa pekerjaan karena dikira dirinya bermasalah

Ia juga menjelaskan bahwa kesabaranya kini akhirnya dijawab oleh Allah

" Walaupun sebagai orang Indonesia sebagaian besar orang masih bingung, Intinya aku sudah sampaikan saat itu, I Told You aku bukan orang yang suka buat drama, di 2021 pun aku hanya menyampaikan fakta sayangnya aku belum bisa kasih bukti yang kuat, sehingga malah aku yang dihujat karena dianggap gak terima kekalahan" Tulisnya lagi

Baca juga: Review Smokin Joes Shoppers Crossing: Surga Pecinta Pizza di Hoppers Crossing

Sebelumnya Erina Sofia Gudono, atau yang lebih dikenal sebagai Erina Gudono adalah istri dari Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo

Erina resmi menikah dengan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo dan menjadikannya sebagai menantu ketiga dalam Keluarga Joko Widodo.

Erina dan Kaesang telah resmi melangsungkan akad nikah dan resepsi pada tanggal 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Tahun 2022, pada usia 25 tahun, Erina memenangkan kompetisi pemilihan daerah Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2021-2022 yang digelar di Ballroom Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Selasa 14 Desember 2021.