bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Diisukan Selingkuh, Hard Gumay Ramal Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Selesai!

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Kamis, 22 Agustus 2024 22:48
    Bagikan  
Hard Gumay
IG @Hard Gumay

Hard Gumay - Ramalkan Azizah dan Arhan

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini heboh pemberitaan perselingkuhan Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan pria lain di media sosial.

Salah satu pemberitaan mengungkap bahwa Zize sapaan istri Pratama Arhan, berselingkuh dengan Mantan kekasih Rachel Vennya yang bernama Salim.

Viralnya kabar tersebut membuat Hard Gumay memberikan ramalan untuk hubungan Arhan dan Azizah

Dalam acara talkshow 'Pagi Pagi Ambyar' pada Kamis (22/8/2024), Hard Gumay meramal jika rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha bakal selesai.

Awalnya, Rian Ibrahim menanyakan bagaimana hubungan Arhan dan Azizah kedepanya setelah adanya isu perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Kejari Sukadana Beri Penerangan Hukum Bagi Guru Madrasah Ibtidakyah.

"Ke depannya, akan seperti apa rumah tangga mereka?" ujar Rian Ibram.

Hard Gumay menjawab bahwa hubungan mereka akan selesai.

"Selesai," ucap Hard Gumay.

Lebih lanjut dalam acara itu, Hard Gumay menceritakan bahwa Arhan nantinya akan menemukan tambatan hati yang lain dari dunia hiburan juga selepas dari perpisahanya dengan Azizah.

Namun Ia juga meramalkan bahwa isu perselingkuhan Azizah akan meluas pada masalah-masalah lain yang menyangkut keluarga Azizah.

Baca juga: Laga Balas Dendam Persib Bandung Melawan Juara Piala Presiden 2024 Dari Malang

Sebelumnya, beredar luas bukti-bukti perselingkuhan Azizah dan bahkan video yang tidak pantas mirip Azizah menyebar luas di media sosial.

Namun menanggapi hal tersebut Azizah dan Pratama Arhan sama sama membagikan hubungan rumah tangga mereka yang dalam keadaan baik-baik saja.