bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Diisukan Selingkuh, Akhirnya Azizah Salsha dan Arhan Buka Suara: Mohon Maaf!

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Rabu, 21 Agustus 2024 20:45
    Bagikan  
Azizah Shalsa dan Arhan
Instagram

Azizah Shalsa dan Arhan - Azizah Shalsa dan Arhan

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini viral isu perselingkuhan Azizah Salsha istri Pratama Arhan yang menggemparkan sosial media.

Isu perselingkuhan mencuat lagi dengan dugaan Azizah atau yang akrab disapa Zize, selingkuh dengan Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya.

Bukan hanya di sosial media, X, di TikTok dan Instagram nama keduanya viral dan banyak dicari.

Apalagi, unggahan mengenai perselingkuhan Azizah semakin banyak bermunculan semakin membuat pemberitaan tersebut semakin memanas.

Baca juga: Dibui Kasus Pengadaan Aplikasi SANTAN, Mark Up Anggaran Internet Desa, Bekas Kepala Dinas PMD Muba jadi Tersangka

Digosipkan sedang tidak baik-baik saja, Akhirnya Azizah Salsha dan Arhan klarifikasi di halaman sosial medianya.

Sementara pada laman Instagram Story miliknya, Arhan juga mengunggah potret mereka tengah memeluk kedua orangtua Arhan di hari pernikahan.

Dan mengabarkan jika rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah mengawali kalimatnya.

Baca juga: Baleg DPR RI Akomodir MK Hanya bagi Partai Nonparlemen

Ia pun meminta agar publik tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang menurutnya tidak sesuai dengan faktanya.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Zize.

Ia Juga mengatakan untuk jangan menyebarkan pemberitaan fitnah dan hoax yang masih bertebaran di sosial media.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ungkap Azizah.

Sebelumnya isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha atau zize beredar dengan Salim Nauredere mantan kekasih Rachel vennya.

Namun banyak beredar juga video panas yang mirip dengan Azizah. Orang yang mirip Zize tersebu memakai baju berwarna putih tengah mengarahkan kamera pada wajah serta bagian tubuhnya.