bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Video Syur Mirip Azizah Salsha atau Zize Berdurasi 21 Detik Juga Beredar, Sedang Lakukan VIdeo Call

Rabu, 21 Agustus 2024 11:56
    Bagikan  
Foto
Kolase Foto Viral dan Instagram

Foto - Video Syur Mirip Zize

HELOINDONESIA.COM -

Isu perselingkuhan Istri pesepakbola Pratam Arhan, Azizah Salsha atau Zize kini menjadi trending topik di berbagai media sosial, namun ada juga video syur mirip Zize yang beredar.

Tak hanya isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer yang tengah panas, tetapi ada juga video panas yang mirip dengan Azizah Salsha atau Zize yang kini beredar di media sosial.

Dalam video syur tersebut terlihat seorang perempuan mirip Zize sedang melakukan video call dengan seseorang.

Baca juga: Arhan dan Zize Kompak Posting Foto Pernikahan Setelah Dugaan Perslingkuhan Dibongkar, Kenapa?

Orang yang mirip Zize tersebut memakai baju berwarna putih dan kemudian mengarahkan kamera pada wajah serta bagian atas tubuhnya.

Lalu ia juga memperlihatkan bagian intim di tubuhnya pada kamera.

Video syur tersebut diunggah dengan durasi 21 detik.

Sampai detk ini belum ada kepastian kalau identitas perempuan tersebut merupakan Zize atau perempuan lain yang mirip dengan Zize istri arhan pratama.

Hubungan Rachel Venya dengan Salim Nauderer diduga kandas karena aksi yang dilakukan oleh zize, hal ini diungkap langsung oleh Rachel Venya dari beredarnya bukti chatnya.

Baca juga: Pratama Arhan Dirumorkan Diselingkuhi Oleh Azizah Salsha Atau Zize, Hubungan Gelap Zize dan Salim Dibongkar Rachel Venya

Dalam percakapan tersebut Rachel membantah kalau kabar putusnya hanya untuk gimmik jualan parfum yang mana Zize adalah modelnya.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula, peluk dari jauh," tulis pesan tersebut.

Rachel Venya pun langsung membalas pesan tersebut dan mengaku bahwa mengetahui perselingkuhan kekasihnha dengan Zize dari Pratama Arhan. "Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," jawab Rachel Vennya.

Baca juga: Warganet Hingga Coach Justin Semangati Pratama Arhan, Rumah Tangganya Sedang Diterpa Badai !