bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral, Mamah Muda Live Streaming TikTok Berhubungan Badan dengan Mantan Pacar, untuk Balas Dendam pada Suami

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
2 jam 38 menit lalu
    Bagikan  
Mamah muda
@kegblgnunfaedh.

Mamah muda - Live Streaming TikTok Berhubungan Badan dengan Mantan Pacar

HELOINDONESIA.COM - Viral di Media Sosial, seorang istri membalas denda, terhadap suaminya dengan live TikTok berhubungan badan dengan mantan pacarnya.

Berita ini dibagikan oleh salah satu akun media sosial X @kegblgnunfaedh.

Melansir dari beberapa media, wanita yang berusia 21 tahun tersebut melakukan siaran langsung di media sosial tiktok, sambil melakukan hubungan badan dengan mantan pacarnya bernisial K.

Baca juga: Kritik atas Larangan Jilbab Paskibraka Putri, Gema Keadilan Jateng Minta SK BPIP No 35/2024 Dicabut

Pasca viralnya video mesum tersebut, polisi pun langsung mengamankan pelaku berinisial F (21).

Video berdurasi 1 menit 48 detik ini memperlihatkan pelaku sedang berbuat aksi tidak senonoh dengan selingkuhan, dan mirisnya disiarkan live di media sosialnya.

Saat diamankan, Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan mengatakn, Wanita berinisial FY melakukan hal tersebut.

Baca juga: Diduga, Camat Pondok Aren Bangun Rumah Mewah Nabrak Perda No 3 Tahun 2023, LSM: Kalau di Jakarta Sudah Dibongkar Rata

Dikarenakan kesal pada suaminya yang diduga berselingkuh.

Tanggapan Warganet

Banyak komentar membanjiri akun tersebut dan mengomentari aksi mereka.

"Nikah in ajaa cewe selingkuh sama cowo selingkuh pasti akur. -+-= + kan harusnya bagus sih kalo di satuin buat berkeluarga ???????? biar obrolan rumah tangga nya tentang tutorial selingkuh yg aman" Tulis akun @Poskam*****

Baca juga: 25 Paskibraka Putri di Kendal Tetap Berhijab

"Padahal mah kalo udah diselingkuhin, di KDRT'in sebagai perempuan/laki-laki jangan mau balik lagi. Jangan nunjukkin kalo "lu kayak gitu, gue juga bisa"

"Langkah yg salah banget asli???? krna orang yang sudah menikah artinya memang sudah siap secara finansial, mental dan siap setia sampai maut memisahkan. Jangan pernah lupa kalo kalian menikah itu mengucapkan kata suci. Melanggar artinya dosa juga yang kalian dapet" Tulis akun Mitten*****