bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral di Medsos, Video Pelatih Renang Tendang Alat Viral Guru Olahraga Perempuan Hingga Pingsan

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Senin, 5 Agustus 2024 18:48
    Bagikan  
Video Viral
@Lambe_turah

Video Viral - Video Viral seorang pelatih renang tendang alat vital guru olahraga hingga pingsan

HELOINDONESIA.COM - Viral sebuah video menghebohkan warganet, seorang pelatih renang melakukan kekerasan pada guru olahraga perempuan di sebuah kolam renang.

Video yang juga di unggah oleh akun @lambe_turah memperlihatkan Laki-laki adu mulut dengan guru olahraga perempuan di pinggir kolam renang.

Lantas pelatih renang yang bertelanjang dada tersebut menendang perempuan yang mengenakan baju renang.

Baca juga: Pj. Gubernur Apresiasi Upaya PWI Lampung dalam Meningkatkan Kompetensi Wartawan.

Pelatih renang mengaragkan tendangan ke alat vital guru tersebut hingga ia terjatuh dan jatuh ke dalam kolam.

Melansir Tv one, Akibat peristiwa tersebut Korban bernama Aslinai Siregar mengalami pembengkakak dan pendaragan pada alat kelaminya.


"Akibat tendangan pelaku, aku mengalami pembengkakkan dan pendarahan di alat vital. Udah visum dan lapor polisi karena kejadian ini," Kata Asliani.

Baca juga: Kemendagri Ingatkan Seluruh Kepala Daerah Berikan Atensi Pada Realisasi Pendapatan  Belanja APBD, Sebagai Upaya Menggerakkan Perekonomian di Daerah.

Lebih lanjut, Asliani menjelaskan kenapa dirinya berseteru dengan pelatih renang lantaran ketika dirinya sedang melatih anak didiknya di kolam renang tersebut.

Ia melihat anak didiknya diturunkan pelaku dari atas batu loncatan, sehingga ia mendatangi pria itu dan mempertanyakan alasanya kenapa menurunkan anak didiknya yang mau latihan.


Pelaku yang merupakan pelatih renang itu malah memaki korban dengan kata-kata kotor dan menyerang Asliani.


Baca juga: Kebakaran di Ponpes Lirboyo Ternyata Menimpa Rumah Kasepuhan Almarhum KH Marzuqi Dahlan, Pengasuh Lirboyo

"Waktu ku datangi mau nanya kenapa menurunkan anaknya, malah pelaku memakinya dengan kata kotor. Lalu menyerang dengan tendangan dan aku pingsan masuk kedalam kolam. Untung ada yang jaga kolam bantu aku, kalau tidak sudah ke dasar kolam aku," Ungkap Asliani.

Sementara itu, Polres Asahan Sumatera Utara, menyatalam telah menyatakan menerima laporan tersebut dan sedang memproses dan menindaklanjuti laporan Asliani.