bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral Polisi di Kudus Nyangkut di Kap Mobil Merah dan Terbawa Sejauh 500 m, Pengemudi sebut Hindari Pemeriksaan

Minggu, 4 Agustus 2024 11:19
    Bagikan  
Viral
Instagram

Viral - Viral seorang pengendara mobil Cayla berwarna merah menabrak polisi hingga petugas tersebut terseret di atas kap sejauh 500 meter.

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial seperti dalam adegan film aksi, seorang pengendara mobil Cayla berwarna merah menabrak polisi hingga petugas tersebut terseret di atas kap sejauh 500 meter.

Insiden ini terjadi di Jalan R. Agul Kusumadya Kecamtan Jati, Kudus, pada Jumat, 2 Agustus 2024 ketika sebuah mobil merah yang melanggar razia enggan menunjukkan surat kendaraan dan langsung melarikan diri.

“Video viral menunjukkan aksi kejar-kejaran dramatis saat mobil terus melaju meski polisi tergantung di kap. “ tulis akun Instagram @fakta.Jakarta.

Video yang viral memperlihatkan momen dramatis kejar-kejaran, di mana mobil tersebut terus melaju meski polisi tergantung di kapnya.

Baca juga: Polisi Ciledug Tembak Mati Pelaku Curanmor yang Menodongkan Senpi

Mobil tersebut sempat berhenti sejenak sebelum pengemudi kembali melarikan diri.

Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha, mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa mobil tersebut dicurigai menggunakan pelat nomor palsu.

Lebih lengkapnya, Polres Kudus akan memberikan keterangan resmi pada Senin, 5 Agustus 2024.

Baca juga: Apa itu ‘Tobrut’ Kata yang Viral di TikTok dan X? Banyak Menuai Kontra

Para netizen menyayangkan apa yang dilakukan oleh sopir mobil tersebut, dan mendukung pihak kepolisian agar terus melakukan razia mobil dengan plat bodong.

"Bagus tangkepin orang2 berplat bodong ini, gak boleh ada lagi kendaraan2 bodong di jalan! Ini negara hukum, patuhi aturan, jgn sok rebel," ungkap dukungan netizen dalam kolom komentar.