Helo Indonesia

Viral! Seorang Ibu Mengamuk Bentak Karyawan Minimarket Gara-gara Susu UHT Tidak Dingin, Minta Ganti Rugi Hingga Ongkos

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Rabu, 10 Juli 2024 12:54
    Bagikan  
Ibu-ibu viral
instagram

Ibu-ibu viral -

HELOINDONESIA.COM - Viral sebuah video di media sosial menarik perhatian netizen. Video tersebut menampilkan seorang ibu yang mengamuk kepada kasir minimarket karena susu UHT yang dibelinya tidak dingin.

Video ini diunggah di media sosial Instagram oleh akun @user8007978449940, menunjukkan ibu tersebut mengeluhkan susu UHT kemasan 1 liter yang dibelinya tidak dingin. Ibu tersebut bahkan mengamuk kepada kasir dan meminta uangnya dikembalikan

"Kalau memang tidak bisa dingin, kembalikan uang saya, susu itu harus dingin. Saya ada order susu yang kecil itu dikasihnya dingin. Saya enggak peduli, balikin uang saya sekarang,hurry up! Ongkos saya kesini balikin ya" katanya sambil dengan nada yang emosi seperti dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024.

Dengan menggunakan campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ibu ini ngotot meminta ganti susu uht yang baru dan meminta ganti rugi ongkosnya ke mini market.

Namun, kasir tersebut menolak untuk mengembalikan uang ibu tersebut. Alasannya, memang susu UHT berukuran satu liter tidak ditempatkan pada kulkas.

Sang ibu tetap bersikeras dan langsung berkata kasar kepada karyawan mini market tersebut.

Netizen yang melihat video viral tersebut sontak menyesalkan perlakuan ibu kepada karyawan minimarket. Banyak memberikan kritik serta komentar negatif terhadap sikap ibu tersebut yang dianggap tidak sopan dan tidak memahami bahwa untuk kemasan 1 liter, susu UHT tidak disimpan di kulkas

"Harus bedakan antara susu UHT dan susu pasteurisasi. Kalau UHT memang ngga perlu masuk kulkas karena bakteri patogennya sudah dimatikan dengan pemanasan suhu tinggi. Kalau susu pasteurisasi karena pemanasannya menggunakan suhu rendah, bakteri patogennya masih ada. Nah susu pasteurisasi ini perlu disimpan di lemari pendingin dan harus cepat dikonsumsi," kata @Oni***.