bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tukang Parkir di Minimarket Jangan Dianggap ?

Kamis, 16 Mei 2024 20:13
    Bagikan  
Parkir Liar
Pinterest

Parkir Liar - Juru parkir sedang menunggu konsumen minimarket keluar

HELOINDONESIA.COM - Juru Parkir atau Tukang Parkir di Minimarket memang sedang menjadi perbincangan belakangan ini. meski sudah ada tulisan didepan minimarket 'parkir gratis' tetapi selalu ada saja orang memakai rompi juru parkir yang selalu mangkal didepannya. 

hal tersebut menimbulkan keluhan pada konsumen. hingga Corporate Affair Director PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), Solihin angkat bicara terkain keluhan ini. 

Ia memastikan konsumen tidak perlu membayar parkir ketika berbelanja di Alfamart artinya PARKIR GRATIS. 

Baca juga: Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia Untuk Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Akan tetapi meski sudah keluar kata-kata bebas parkir alias parkir gratis, ia tidak bisa memastikan kalau nantinya akan langsung bersih dari juru parkir liar. 

Maka dari itu pihak Alfamart menyarankan kepada para pelanggan untuk tidak memberi uang ketika ada juru parkir, cuekin saja. 

Aturan bebas parkir di minimarket memang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah yang terbaru menetapkannya seperti Dinas Perhubungan Jakarta. 

Jadi tergantung kalian juga, jika kalian memang ikhlas memberi ya tidak masalah tetapi kalau memang terbebani yang tidak masalah juga untuk tidak memberi uang parkir.