bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral! Suvia Gassanie Wanita Cantik yang Bongkar Perselingkuhan Suaminya di Media Sosial

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Kamis, 14 Maret 2024 14:50
    Bagikan  
Suvia Gassanie
instagram

Suvia Gassanie -

HELOINDONESIA.COM - Kabar heboh menggemparkan jagat maya hari ini, ketika Suvia Gassanie, seorang ibu rumah tangga asal Cibarusah Jawa barat ini mengungkap skandal perselingkuhan yang melibatkan suaminya, Ario Baskoro, dengan seorang wanita bernama Anggun Reza.

Dalam pengungkapannya yang menggegerkan, Suvia tak segan memamerkan bukti-bukti chat mesra dan bahkan video suaminya yang berciuman dengan wanita lain.

Melalui akun Instagram pribadinya dengan username @viyagassanie, Suvia Gassanie memberanikan diri membeberkan seluruh kisah pilu yang menimpanya.

"Video perselingkuhan suamiku, untuk bukti chatt menjijikkannya bisa diliat di postingan aku yang lainnya," dikutip dari akun Instagram @viyagassanie.

"Nama suamiku ariobaskoro instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunreza, mereka berselingkuh dan berzina sesering itu. Aku dan anakku seringkali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun". tambah Suvia Gassanie.

Apa Akun IG Arlo Baskoro dan Anggun Reza? Perselingkuhan Rumah Tangga Suvia  Gassanie Ibu Muda yang

"Sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2 juta perbulan saja dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana-sini," keluhnya.

Tidak hanya itu, Suvia juga membongkar fakta bahwa suaminya ternyata memiliki lebih dari satu simpanan.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa mahar pernikahan mereka, yang saat itu menjadi satu-satunya harta sang suami, malah dipakai untuk berboncengan dengan salah satu selingkuhannya.

"Motor ini punya aku, resmi mahar aku karena dulu cuma ini satu-satunya hartanya TAPI SEKARANG MOTORNYA DIBAWA AMA DIA WOY. O cita cita dia pelukan sama selingkuhannya di motor mahar pernikahan kita, sakit jiwa," keluh Suvia.

Tak hanya soal perselingkuhan, Suvia juga mengungkapkan bahwa suaminya sering melakukan perlakuan kasar, seperti mencengkeram tangannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Ario Baskoro atau Anggun Reza terkait pengungkapan yang dilakukan oleh Suvia Gassanie.

Namun, kabar ini telah menimbulkan beragam komentar dan simpati dari netizen yang mengikuti kisah tragis ini melalui media sosial.