bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

5 Parfum dengan Aroma Paling Aneh, Ada Aroma Lobster

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Rabu, 28 Februari 2024 17:38
    Bagikan  
pinterest

-

HELOINDONESIA.COM - Saat ini berbagai macam jenis aroma parfum dapat dibeli untuk mengatasi masalah bau badan. Ada wangi bunga, buah-buahan, permen, dan lain-lain. Sehingga menyenangkan bagi pemakai serta orang yang mencium aromanya. Bukan itu saja, memakai parfum memberikan rasa percaya diri, lho.

Saking beragamnya aroma dan keinginan pengguna terhadap aroma parfum, kini muncul berbagai aroma parfum yang bikin mind blowing. Mulai dari aroma kuda hingga Miss V, mari kita simak deretan aroma mengejutkan tersebut. 

1. Parfum dengan aroma lobster

9 Parfum dengan Aroma Aneh, Ada Bau Kuda hingga Miss Vilustrasi parfum aroma lobster(sn.cosmostore.org)

Apakah kamu menyukai hidangan laut, terutama lobster? Rupanya ada parfum dengan aroma ini. Dikeluarkan oleh rumah parfum Pennysilvania Demeter Fregrance Library. 

Penampilan dari parfum ini sangat menarik dengan semprotan cologne pick-me-up dalam flacon kaca bening dengan tutup perak silinder. Ada aksen grafis merah lobster menghiasi label tampilan.

Dilansir Metro, parfum beraroma lobster merupakan perpaduan antara bau mentega meleleh dan manisnya daging lobster. Memakai parfum ini serasa kamu menikmati hidangan itu sepanjang hari.

2. Parfum aroma sirkus

9 Parfum dengan Aroma Aneh, Ada Bau Kuda hingga Miss Vilustrasi parfum beraroma sirkus( scoopwhoop.com)

Terinspirasi dari suasana tontonan sirkus ini rumah parfum L' Artisan Parfumeur menciptakan Dzing!, sebuah parfum yang berbau seperti arena sirkus.

Parfum ini merupakan perpaduan antara apel karamel, keringat pemain sirkus, gajah, dan kulit pelana. 

Dilansir Fragmantica, selain parfum Dzing!, aroma parfum sirkus juga diproduksi oleh Britney Spears yang bekerja sama dengan Elisabeth Arden. Parfum tersebut diberi nama Circus Fantasy Britney Spears. Aroma dari parfum ini tidak seaneh Dzing!, yaitu aroma bunga manis.

3. Parfum beraroma garasi

9 Parfum dengan Aroma Aneh, Ada Bau Kuda hingga Miss Vilustrasi parfum beraroma garasi(fragrantica.com)

Produsen parfum Comme des Garcos, merilis parfum beraroma unik yaitu aroma garasi. Jika kamu sering di garasi tentu tidak asing lagi dengan aroma ini. 

Dilansur Metro, parfum beraroma garasi ini gabungan dari bau minyak tanah, debu, oli, dan jok kulit. Parfum ini cocok dipakai oleh pria karena seperti bau seorang montir. Mungkin agar terlihat gagah dan garang, mungkin?

4. Parfum beraroma buku

9 Parfum dengan Aroma Aneh, Ada Bau Kuda hingga Miss Vilutrasi parfum beraroma buku(fastcompany.com)

Seorang yang gemar membaca buku tentu tidak asing dengan bau buku. Bagi kamu yang suka bau buku, tak perlu jauh-jauh ke toko buku atau perpusatakaan. Sebab, sudah ada parfum bau buku yang siap untuk kamu hirup setiap harinya. 

Dilansir Pop Sugar, Karl Lagerfeld seorang perancang busana dari Jerman, mengatakan bahwa aroma buku yang baru dicetak adalah parfum terbaik di dunia.

5. Parfum beraroma miss V

9 Parfum dengan Aroma Aneh, Ada Bau Kuda hingga Miss Vilustrasi parfum aroma missV(presswire.com)

Aroma parfum yang paling aneh satu lagi adalah Vulva Original. Jangan harap parfum ini beraroma bunga-bungaan, Vulva Original adalah parfum dengan aroma miss V, nih!

Parfum ini terinspirasi dari aroma keringat di organ intim perempuan. Wanginya yang erotis membuat berkeringat bagi pria dewasa yang memakai dan mencium parfum ini.

Dilansir The Sun, parfum aroma miss V dapat membangkitkan feromon bagi yang memakainya. Feromon adalah sejenis zat kimia yang berfungsi merangsang dan memberikan daya pikat seksual pada pria maupun perempuan.

Aroma parfum di atas memang aneh dan tidak biasa, membuat yang menciumnya mengernyitkan dahi. Apakah kamu penasaran dengan aroma parfum di atas? Serta, aroma parfum mana yang kamu anggap paling aneh, nih?




Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul "9 Parfum dengan Aroma Aneh, Ada Bau Kuda hingga Miss V".

Klik untuk baca: https://www.idntimes.com/life/women/andi-nitha-nafiah/parfum-dengan-aroma-aneh-c1c2.