bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Cara Menghasilkan Uang dengan Modal Hp Saja Untung Hingga Jutaan Rupiah

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Rabu, 28 Februari 2024 06:10
    Bagikan  

-

HELOINDONESIA.COM - Di zaman yang serba online ini, cara menghasilkan uang dari HP bukanlah hal yang sulit. Banyak program di berbagai platform yang menawarkan cuan untuk Anda yang mau mencari cara mendapatkan uang dari internet.

Namun, dengan begitu menjamurnya website berbahaya, sangat penting bagi Anda untuk berhati-hati dalam menjelajahi dunia online.

Tapi jangan khawatir, dibawah ini berbagai cara mendapatkan uang dari HP yang terbukti aman dan terpercaya. Penasaran apa saja? Yuk, langsung simak!

1. Membuka Bisnis E-Commerce

Cara mendapatkan uang dengan legal selanjutnya adalah menjual produk di E-Commerce. Membuka bisnis di E-Commerce kamu tidak perlu membayar sepeser Rupiah alias gratis. Kamu hanya perlu membuka akun dan mulai jual produk kamu.

Contohnya di Tokopedia, Toppers dapat buka Toko gratis dan cepat di aplikasi Tokopedia. Tidak perlu waktu yang lama, hanya butuh 5 menit kamu bisa buka Toko yang mampu menjangkau masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Ada banyak keuntungan ketika kamu buka bisnis di E-Commerce. Selain dapat menghemat biaya pembukaan bisnis, adanya Toko Online dapat mempermudah pelanggan untuk melakukan pembelian.

Pelanggan akan mudah menemukan produk kamu dan bisa membeli produk tanpa harus keluar rumah. Dengan bisnis online ini, kamu akan untung banyak hingga jutaan Rupiah.

2. Gabung Program Affiliate

Ingin punya sumber penghasilan baru dengan hanya klik & share? Maka, coba bergabung dengan Affiliate Program. Kamu bisa dapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan melakukan berbagi link produk Tokopedia di laman sosial media kamu.

Cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal yang selanjutnya adalah bergabung program afiliasi. Afiliasi adalah program yang memberikan komisi kepada setiap orang yang berhasil menjual produk suatu brand. 

Kalau Anda ingin menjadi mencoba cara menghasilkan uang dari smartphone yang satu ini, Anda bisa mendaftar ke sebuah program afiliasi dulu. 

Nah, di Indonesia ada Program Afiliasi Niagahoster yang membuka pendaftaran tanpa biaya. Aplikasi yang sudah menawarkan program affliasi yaitu seperti tiktok,shopee,tokopedia,lazada.

Setelah mendaftar, Anda bisa membuat kode kupon atau menyalin link referral yang sudah tersedia. Setiap berhasil menjual produk Niagahoster lewat kode referral atau link tersebut, Anda akan mendapat komisi hingga 70% dari total penjualan.

3. Host Live Streaming

Jika kamu suka berbicara dan tampil di depan umum, sekarang ada alternatif menjadi host atau MC di sosial media. Di siaran langsung, kamu bisa mendapatkan uang dari pemasangan iklan dan berapa jumlah viewers yang datang ke siaran langsung kamu.

Host live streaming atau streamer tidak mencakup dalam ranah game saja. Ada banyak konten streaming yang bisa kamu coba di berbagai sosial media. Kamu bisa mencoba membuat konten streaming travel, belajar bahasa, cerita pengalaman dan lain sebagainya.

Penghasilan para streamer yang sukses juga tidak bisa dianggap remeh. Seorang streamer yang memiliki banyak viewer dalam live streamingnya mampu mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

4. Menawarkan Jasa Copywriting 

Salah satu cara menghasilkan uang dari HP tanpa modal ialah copywriting. Bagi Anda yang belum tahu, copywriting adalah ilmu menulis teks persuasif yang dirancang untuk mempengaruhi pembaca agar melakukan tindakan tertentu. 

Dalam konteks bisnis digital, copywriting sangat penting untuk membuat iklan, materi penjualan, konten website, dan bahkan pesan email yang bisa meyakinkan target audiens untuk membeli produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Mengapa Anda harus mencoba cara mendapatkan uang dari HP yang satu ini? Sebab, saat ini copywriting menjadi salah satu keterampilan yang paling dicari di dunia bisnis online. Banyak perusahaan dan individu yang membutuhkan penulis yang mampu menghasilkan teks-teks persuasif yang efektif. 

Kalau Anda sudah menguasai teknik copywriting dengan baik, Anda bisa langsung mulai menawarkan jasa ini. Bisa dengan mendapatkan klien dari platform freelance atau mempromosikan portofolio yang menampilkan karya copywriting Anda.

Kalau belum, Anda bisa belajar teknik copywriting dulu. Mulai dari cara membuat headline yang menarik hingga menulis body copy yang persuasif.