bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tren Busana Muslim 2024, Inspirasi Busana untuk Lebaran

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Kamis, 15 Februari 2024 21:34
    Bagikan  
ide baju lebaran
freepik

ide baju lebaran -

HELOINDONESIA.COM - Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian yang dikenakan keluarga saat lebaran biasanya berbeda setiap tahun. Hal ini menyesuaikan tren baju lebaran di tahun tersebut. Tahun ini pun trennya juga berbeda dengan tahun lalu.

Agar penampilanmu tampak modis di momen lebaran, kamu bisa ikuti tren baju lebaran tahun ini. Apa tren baju lebaran tahun 2024? Simak yuk di sini.

1. Kombinasi Tile

BEST SELLER - BISA COD !!! SALWA DRESS TULLE BAHAN SATIN SILK GAMIS GLOSSY  GAMIS BRUKAT TILE MUTIARA BAJU MUSLIM PAKAIAN WANITA GAMIS LEBARAN 2023 LONG  DRESS KONDANGAN | Lazada Indonesia

Pakaian berkombinasi diprediksi akan menjadi tren pada tahun ini. Long dress berbahan satin sendiri sudah membuat penampilan tampak elegan. Tambahan tile sebagai outer membuat penampilan jadi trendy.

2. Tunik Brokat

9 Kebaya, Dress, dan Tunik Brokat untuk Kondangan ala Inas R

Model baju lebaran lainnya yang akan menjadi tren di tahun 2024 ini adalah tunik brokat. Model tunik yang simple telah menjadi baju lebaran favorit banyak orang selama bertahun-tahun. Namun agar terlihat berbeda, tunik tersebut ditambahi detail brokat. Jadilah penampilan yang simple namun cocok dikenakan saat lebaran.

3. Sarimbit Keluarga

5 Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit untuk Gaya Kompak dengan Keluarga saat  Idulfitri - Parapuan

Sarimbit telah menjadi tren pakaian lebaran selama bertahun-tahun. Kemungkinan besar pada tahun ini, sarimbit masih menjadi tren pakaian lebaran. Pakaian sarimbit atau seragam dengan keluarga besar ada banyak pilihannya. Kamu bisa memilih warna dan model yang sama persis untuk satu keluarga, atau berbeda-beda namun masih senada.

4. Warna Earth Tone

Keluarga Nola B3

Tak hanya warna biru saja, lebaran tahun ini diprediksi akan lebih berwarna-warni. Kemungkinan besar orang-orang akan memilih mengenakan pakaian warna orange. Salah satu inspirasi pakaian lebaran dengan warna orange adalah seperti yang dikenakan keluarga Nola B3 ini. Tak perlu mengenakan warna dan model yang sama pun tetap serasi karena warna yang dikenakan masih senada dan terkait satu sama lain.