bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

5 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan lama

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Rabu, 14 Februari 2024 13:38
    Bagikan  
Parfum
pinterest

Parfum - Parfum lokal

HELOINDONESIA.COM - Tampil rapi dan wangi sudah menjadi kewajiban untuk semua orang, termasuk wanita. Anda tak perlu khawatir karena kini tersedia banyak pilihan parfum lokal untuk wanita. Parfum lokal tersebut dijual dengan harga yang lebih terjangkau dan beberapa merek memiliki aroma yang tahan lama.


1. SAFF & Co. Extrait de Parfum – S.O.T.B

Rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama, salah satunya yaitu SAFF & Co. Extrait de Parfum – S.O.T.B. Parfum ini memiliki wangi yang calming dan tahan lama karena diracik dari campuran bahan utama yaitu:

  • Mandarin segar
  • Galbanum
  • Ylang

Menciptakan aroma tropis, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk melengkapi setiap momen istimewa dalam hidupmu. 

Dengan harga sekitar Rp200 ribuan, S.O.T.B memiliki wangi yang unik seperti: black opium, tetapi dengan sentuhan manis floral dari kombinasi bunga Sedap Malam, Melati, Bunga Jeruk, dan Vanila Musk yang memikat. Parfum ini memiliki tekstur berminyak karena extrait de parfum memberikan pengalaman yang lebih intens dan meresap ke dalam kulit, memberikan aroma yang tahan lama.

Jadi, parfum ini lebih baik digunakan langsung di kulit daripada di area baju dan ketahanan wangi dari parfum S.O.T.B bisa sampai 7-10 jam, atau bahkan masih bisa tercium hingga keesokan harinya, tergantung pada aktivitasmu. Nggak hanya itu saja, packaging parfum S.O.T.B juga sangat mewah dan inovatif, membuatnya terlihat elegan seperti parfum mahal. 

2. HMNS Alpha

Rekomendasi selanjutnya yaitu HMNS Alpha, pilihan wewangian yang mengundang kamu untuk merasakan kehangatan seperti meminum secangkir teh. Wanginya diciptakan dengan penuh gairah untuk melengkapi aktivitas sehari-hari. Keunikan parfum ini, terletak pada green tea essence, memberikan efek menenangkan dan meningkatkan mood. 

Saat pertama kali disemprot, kamu akan merasakan aroma seperti angin pagi yang menyegarkan. HMNS Alpha hadir dalam kemasan 100 ml, memberikan wewangian yang cukup tahan lama. Di luar ruangan, kamu bisa menikmati aroma parfum ini selama 3-4 jam, sedangkan di dalam ruangan, wanginya akan bertahan hingga 6 jam tanpa khawatir bercampur dengan bau keringat.

Aroma Alpha memiliki tingkat kekuatan yang sedang hingga kuat, dengan jarak proyeksinya mencapai 2-3 meter. Komposisi keseluruhannya mencakup Citruss and Grass sebagai Top Notes, Green Tea and Wood sebagai Heart Notes, serta Cedarwood dan Vetiver sebagai Based Notes. Untuk memaksimalkan aromanya, aplikasikan di area pergelangan tangan, leher, setelah menggunakan pelembap pada kulit. 


3. Carl & Claire Black Dahlia

Black Dahlia Gambar 1

Carl & Claire adalah salah satu pelopor parfum lokal. Pada 2022 Carl & Claire melakukan rebranding untuk produknya. Kini produknya menggunakan botol tabung transparan sehingga tampak lebih kekinian. Salah satu parfum best seller dari Carl & Claire adalah Black Dahlia.

Black Dahlia memiliki perpaduan aroma vanila dan kopi yang cenderung manis. Anda juga bisa merasakan aroma jasmine dan fruity pada awal penyemprotan. Overall, parfum ini memberikan kesan yang seductive dan sexy sehingga cocok digunakan untuk acara malam hari.

4. Onix 

Salah satu varian dari Onix Fragrance, yakni Senoparty

Produk parfum lokal yang wanginya tahan lama selanjutnya adalah Onix. parfum yang satu ini dibuat dengan bibit-bibit organik sehingga membuatnya memberikan wangi yang segar. 

Dengan formulasi eau de parfum, wangi parfum Onix bisa bertahan hingga 12 jam. 

Parfum ini juga punya kemasan yang sangat praktis sehingga mudah dibawa kemana pun. Untuk varian yang paling populer, antara lain FWB, Mexicola, hingga Senoparty. 

5. Oullu

Parfum lokal Oullu varian Solar Rays yang menjadi best seller

Brand yang satu ini mungkin tak begitu familiar bagi beberapa orang. Namun, parfum lokal satu ini patut dipertimbangkan karena memiliki beberapa kelebihan.  Mulai dari segi kemasan yang terlihat classy, hingga wangi yang tahan lama.  Paduan antara buah, bunga, dan rempahnya membuat aroma parfum Oullu sama sekali tidak pasaran, sehingga aroma dari parfum ini sangat unik dibanding brand lainnya.  Selain aromanya yang unik, parfum ini juga memiliki wangi tahan lama, sampai 10 jam lebih.