Helo Indonesia

Ide Model Rambut Pendek Ala Korea, Bikin Tampilan Cute dan Fresh

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Selasa, 13 Februari 2024 21:36
    Bagikan  
rambut
pinterest

rambut - trend

HELOINDONESIA.COM - Banyak di antara kita mungkin merasa ingin punya gaya baru, termasuk dalam hal penampilan rambut. Inspirasi menarik biasanya datang dari idola K-pop yang dikenal karena penampilan mereka yang trendi dan eksperimental. Di tahun 2024, model rambut pendek ala idol Korea menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Dari potongan wolf cut yang berani hingga bob hair yang klasik, idola Korea memberikan inspirasi yang tak terbatas untuk menciptakan tampilan yang segar dan modis. Ini dia beberapa model rambut pendek yang diusung oleh idol Korea, memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin memulai tahun baru dengan penampilan yang baru dan berani. Simak!

1. Wolf Cut


Wolf cut adalah tren rambut yang menonjolkan lapisan-lapisan tebal dan terstruktur, memberikan kesan berantakan yang terkendali. Potongan ini memberikan tampilan yang edgy dan modern, sementara poni panjang menambah sentuhan keanggunan.

IU dan Yujin IVE sebagai salah satu trendsetter di dunia K-pop, berhasil menghadirkan gaya ini dengan gaya yang tak terlupakan.

2. Bob Hair


Potongan bob hair ala Eunha VIVIZ dan Chae Won LE SSERAFIM menawarkan kemudahan perawatan dengan tampilan yang tetap modis. Potongan yang berakhir di sekitar rahang memberikan tampilan yang ringan, ideal untuk gaya sehari-hari yang tidak memerlukan perawatan berlebihan. Potongan ini memberikan keanggunan dan kesegaran sekaligus.

3. Medium Straight with Bangs


Model rambut straight dengan panjang sedang dan poni hadir dengan kemudahan perawatan sehari-hari. Gaya ini memberikan keseimbangan antara tampilan yang rapi dan tidak terlalu formal.

Poni yang menyertai memberikan sentuhan manis dan menyegarkan, sesuai dengan kesan yang sering diusung oleh Jihyo dan Nayeon dari Twice.

4.See-Through Bangs

Potongan rambut pendek ala Korea yang sesuai untuk berbagai bentuk wajah adalah bob layer dengan poni. Penambahan poni ala Korea pada rambut pendek, seperti poni see-through, dapat menciptakan ilusi bahwa wajah terlihat lebih proporsional.

5. Pixie Cut with Bangs


Gaya rambut Pixie cut yang pendek dan elegan dengan poni yang diusung oleh Joengyoen dari Twice memberikan sentuhan fun dan chic. Potongan ini menciptakan kontras yang menarik antara bagian belakang yang pendek dan poni yang menambah kesan cute. Hal ini memberikan tampilan yang eksentrik dan tetap terlihat modis.

Tags