bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Parfum Vanila yang Wanginya Tahan Lama

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Selasa, 13 Februari 2024 16:56
    Bagikan  
vanila
pinterest

vanila - wangi vanila

HELOINDONESIA.COM - Banyak orang menyukai aroma tersebut karena kesannya yang manis dan klasik. Biasanya, wangi ini dicampurkan dengan nuansa woody maupun spices supaya tidak terlalu kuat. Dengan memakai aroma vanilla, maka akan muncul perasaan nyaman, menenangkan, dan sensual yang menggoda. Hal itu akan membuat kesan tak terlupakan untuk sekelilingnya. 

1. The Body Shop Vanilla Body Mist

Rekomendasi parfum yang pertama adalah The Body Shop Vanilla Body Mist. Parfum ini diperkaya dengan kandungan Community Fair Trade organis alcohol dari Ekuador. Wanginya yang lembut dan tahan lama cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

2. Victoria’s Secret Mist Bare Vanilla

Parfum dari Victoria’s Secret Mist Bare Vanilla memiliki aroma vanila yang manis bercampur dengan mint yang menyegarkan. Parfum ini memiliki ketahanan wangi yang sangat lama. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk yang tidak suka bau menyengat.

3. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Perpaduan aroma vanilla dan rasberry yang manis dari Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist, dapat membuatmu lebih bersemangat dalam beraktivitas. Parfum ini bebas paraben dan animal cruelty. Harga jualnya cukup terjangkau dan tersedia di toko offline.

4. Evangeline Black Vanilla Eau de Parfum

Evangeline Black Vanilla Eau de Parfum memiliki tingkatan notes yang berbeda. Top notes dari parfum ini menghasilkan wangi vanilla, coconut, dan citrus. Middle notes akan mengeluarkan wangi berupa vanilla, peach, dan floral. Sedangkan base notes aromanya vanilla dan amber. Wanginya tahan lama dan terkesan lebih elegan jika digunakan.

5. Love Beauty & Planet Body Mist Fragrance Lavender & Vanilla 

Pecinta vegan bisa memilih parfum dari Love Beauty & Planet Body Mist Fragrance Lavender & Vanilla. Parfum ini tidak mengandung mengandung paraben, silikon, dan sulfat. Bahkan di dalam parfum ini memiliki kandungan minyak esensial yang wanginya manis, lembut dan tahan lama.

6. Mykonos Bonfire Vanilla

Rekomendasi parfum selanjutnya dari Mykonos Bonfire Vanilla. Parfum ini dianggap memiliki aroma seperti Maison Martin Margiela Replica By the Fireplace. Tak hanya manis saja. Parfum yang aromanya tahan lama ini memiliki perpaduan notes aroma woody dan spicy.

7. ZARA Red Vanilla

ZARA Red Vanilla adalah parfum yang memiliki aroma tahan lama. Parfum ini memiliki perpaduan aroma vanilla dengan fruity dari raspberry, dan citrusy dari tangerine. Sangat cocok digunakan untuk Sahabat Fimela yang tidak terlalu suka parfum manis.