bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Profil Yudha Arfandi Tersangka Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, Ini Dia Pekerjaanya!

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Senin, 12 Februari 2024 21:40
    Bagikan  
Yudha Arfandi dan Tamara Tyasmara
Instagram

Yudha Arfandi dan Tamara Tyasmara - Profil Yudha Arfandi

HELOINDONESIA.COM - Profil Yudha Arfandi kini tengah menarik perhatian banyak orang karena menjadi tersangka pembunuhan anak Tamara Tyasmara yang merupakan kekasihnya sendiri.

Statusnya yang menjadi tersangka, lantaran kamera CCTV yang menangkap gambar dirinya tengah bersama Dante di kolam renang, yang sama saat Dante meninggal di Sabtu, 27 Januari 2024.

Yudha ditetapkan sebagai tersangka atas meninggalnya Dante. Penetapan status itu disematkan usai penyidik melakukan gelar perkara pada Kamis, 8 Februari 2024.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Yudha Arfandi akan dijatuhkan Pasal 76C Jo Pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP.

Baca juga: Persiapan Polri Amankan Pemilu 2024 Jelang Pencoblosan

Lantas siapakah Yudha Arfandi, simak profilnya berikut ini!

Profil Yudha Arfandi

Yudha merupakan kekasih Tamara Tyasmara, Sama seperti Samara, Yudha Arfandi juga pernah menikah dan bercerai dengan Vanessa Anatasya Priscilia dan di karuniai satu orang anak perempuan.

Diketahui Yudha juga merupakan teman Raffi Ahmad, di lihat dari sebuah unggahan di instagram bersama ayah Rafathar tersebut.

Pada unggahan fotonya bersama Raffi Ahmad di meja yang sama, lantas adaseorang warganet yang memberikan komentar jika mengenal Yudha Arfandi merupakan anak pengusaha.

Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut tentang pekerjaan Yudha Arfandi.