Helo Indonesia

Jelang Pemilu 2024, Ide Nail Art Unik yang Anti Mainstream

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Minggu, 11 Februari 2024 14:57
    Bagikan  
Nail Art unik
instagram

Nail Art unik - anti mainstream

HELOINDONESIA.COM - Jelang pemilu 2024 antusiasme masyarakat semakin terlihat. Generasi Z merupakan salah satu kelompok pemilih pada pemilu 2024: Generasi Z atau sering disebut Gen Z, secara demografis merupakan generasi yang paling aktif dan memiliki pemilih terbesar pada pemilu 2024. Dalam penyelenggaraan pemilu 2024, Peran Gen Z dianggap penting dan tidak dapat diremehkan. Bahkan bisa dikatakan, Gen Z  akan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap perolehan suara kandidat pada pemilu 2024.

Salah satu penyebabnya adalah banyaknya generasi Z yang mencakup 40% total penduduk Indonesia. Dari sudut pandang partisipasi politik, Gen Z cukup mengesankan. Sebab dari sisi voter share, generasi milenial akan memberikan suara terbanyak pada pemilu 2024. Generasi Z tidak hanya sangat berpengaruh, mereka juga mempunyai pengaruh unik dalam pemilu, karena mereka hidup di era informasi dimana segala sesuatu dilakukan melalui internet dan media sosial.

salah satunya menghias kuku menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi kaum perempuan. Mewarnai kuku dengan berbagai warna yang menarik bisa meningkatkan penampilan seseorang juga lho! Maka tren menghias kuku juga banyak diikuti oleh para perempuan di Indonesia.

Saat ini menghias kuku dengan warna saja tidak lah cukup. Beberapa ingin mencoba hal baru yang anti mainstream. Scrolling ke bawah yuk untuk temukan nail art yang unik banget! Siapa tahu kamu juga ingin coba!

kuku unik