Helo Indonesia

Inspirasi Nail Art Cantik untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2024

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Minggu, 28 Januari 2024 12:27
    Bagikan  
chinese new year
pinterest

chinese new year - Menjelang Imlek, biasanya setiap orang mulai menyiapkan segala sesuatu untuk keperluan di tahun baru, termasuk menyempurnakan penampilan.

HELOINDONESIA.COM - Menjelang Imlek, biasanya setiap orang mulai menyiapkan segala sesuatu untuk keperluan di tahun baru, termasuk menyempurnakan penampilan. Tidak hanya berfokus pad busana saja, salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan yaitu dengan melakukan nail art. Kuku yang terlihat cantik maka akan membuat penampilan on point.

Dibawah ini terdapat inspirasi nail art yang bisa jadi pilihan kamu untuk merayakan tahun baru imlek 2024, yuk simak!

1. Nail art dengan Tema Naga

Story pin image

Untuk hiasan di Tahun Naga, kamu juga bisa lho, menggunakan sisik naga atau motif kulitnya sebagai inspirasi nail art.Terlebih, hiasan ini memberikan kesan berani dan anti-mainstream.

2. Nail Art Tema Red

Nail art dengan tema berwarna merah biasanya lebih banyak di minati karna warna merah melambangkan keberuntungan dan kegembiraan.

3. Nail Art Bunga Ditambah 3D

Jika ingin desain yang bisa dipake sehari-hari tetapi tetap ingin identik dengan imlek, nail art ini sangat cocok. Paduan warna yang soft tetapi masih ada nuansa warna merah yang identik dengan imlek dipadu dengan gold 3d memberi kesan yang mewah.

4.  Nail Art Tema Kartun

Nail art ini cocok digunakan untuk kamu yang suka kuku lucu. Dengan karakter yang unik desain ini dapat meningkatkan mood selama tahun baru imlek

5. Nail Art Simple dan Elegan

Untuk kamu yang suka desain simple dan elegan, nail art ini sangat cocok untuk kamu. Perpaduan warna merah dan gold yang membuat kesan elegan dan mewah sehingga cocok dipadukan dengan outfit apapun.