Helo Indonesia

Tren Nail Art 2024, Ada Chrome Nail hingga Aurora Nail

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Sabtu, 27 Januari 2024 10:20
    Bagikan  
Tren nail art 2024
Pinterest

Tren nail art 2024 - Nail art telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir.

HELOINDONESIA.COM - Nail art atau seni menghias kuku telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya menghias atau mempercantik kuku saja melainkan telah berkembang menjadi bentuk seni yang memungkinkan seseorang untuk mengekspresikan diri dengan kreativitasnya. Maraknya penggunaan nail art sebagai bentuk ekspresi diri dapat dilihat dari peningkatan jumlah salon kuku khusus yang menawarkan layanan ini, serta banyaknya tutorial nail art yang beredar di internet.

Berikut tren nail art 2024 yang dapat menjadi inspirasi kamu untuk menghias kuku. Yuk simak ada apa saja.


1. Blush Nail Art

blush nail art

Blush nail art jadi tampilan kuku asal Korea Selatan yang saat ini sedang digemari.

Tampilan blush nail ini berfokus pada rona kemerahan lembut seperti blush on di pipi yang akan menambah kesan feminin dan natural.

Gaya blush nail ini punya tampilan lembut, sehingga memberikan kesan kuku yang bersih dan cantik.


2. Aurora Nail Art

Aurora Nail

Variasi nail art ini termasuk tren yang banyak diminati karena warna-warna gradasi yang menyenangkan dan tentunya mampu meningkatkan semangat untuk menjalani hari.

3. Cat Eye Nail

Tren nail art 2024

Perpaduan gel warna dicampur dengan glitter yang menggunakan teknik magnetic sehingga memberi kesan yang mahal dan mewah.

4. Glazed Nail

Tren nail art 2024

Variasi nail art ini membawakan konsep, my nails but better sehingga membuat kuku kamu terlihat lebih glow dan bersih disaat yang sama. Dengan variasi ini akan terlihat lebih percaya diri sebagai seseorang yang detail.

5. Chrome 3D Nail

Tren nail art 2024

Nail art ini menggunakan efek 3d yang memberikan kesan tegas dan berani, menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang yakin dengan pilihan yang sudah kamu buat.