Helo Indonesia

Darussalam: Sukses, Marriot Resort & SPA Dongkrak Pariwisata Lampung

Herman Batin Mangku - Ragam -> Traveling
Sabtu, 1 Juni 2024 17:07
    Bagikan  
PARIWISATA
Helo Lampung

PARIWISATA - Lampung Marriot Resort & SPA (Foto Kolase/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- H. Darussalam, SH turut mengucapkan selamat atas Soft Opening Celebration Lampung Marriot Resort & SPA di Pantai Mutun, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (1/6/2024).

Menurut politikus dan tokoh masyarakat Batang Hari Sembilan yang juga keluarga besar Kepaksian Nyerupa Lampung Barat, kehadiran hotel bintang lima itu sebagai pengakuan atas berkembang pesatnya sektor pariwisata di Provinsi Lampung

"Kehadiran hotel bintang lima tersebut tak hanya kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran dan Bupati Dendi Ramadhona dalam memajukan wisata daerahnya, tapi juga kebanggaan bagi Lampung," katanya kepada Helo Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

undefined

Darussalam mendoakan sektor pariwisata Lampung semakin maju. Lampung Marriot Resort & SPA menjadi momentum awal berkembangkan pariwisata Lampung. "Semoga semakin banyak tamu datang ke Lampung," ujarnya.

Dia juga bangga dengan arsitekturnya, Ragam hias Lampung menjadi ciri khas interior baik dinding luar hingga dalamnya. Konsep arsitektur yang ramah lingkungan hidup juga bagian dari kesungguhan investor turut memajukan pariwisat dan ekonomi Lampung.

Secara terpisah, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berkomentar sama dengan Darussalam. Marriot Resort & SPA tersebut dinilainya bukan hanya mengangkat wajah Pesawaran tapi juga Lampung tapi Indonesia di kancah internasional.

Dendi mengatakan Lampung Marriot Resort & SPA ini bukan hanya menyuguhkan keindahan alam saja tapi juga memiliki konsep lingkungan keindahan dan konsep kehidupan manusia dihari yang akan datang.

Hotel ini diharapkan dapat menarik wisatawan lebih banyak dengan memberikan pelayanan terbaik sekaligus memanjakannya. (HBM/Rama)


 -