bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dinas Pariwisata Akan Siapkan Arung Jeram di Sumur Putri

Herman Batin Mangku - Ragam -> Traveling
Selasa, 30 April 2024 12:11
    Bagikan  
PARIWISATA
Helo Lampung

PARIWISATA - Sumur Putri (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung akan melakukan terobosan dengan membuka wahana arung jeram dan perkemahan di destinasi wisata Pemandian Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung.

"Kami akan bekerjasama dengan dinas PU untuk melebarkan sungai serta menyingkirkan beberapa batu besar untuk kelancaran wisata arum jeram," kata Kadis Pariwisata Kota Adiansyah kepada Helo Indonesia, Selasa (30/4/2024).

undefined

Pemkot Bandarlampung telah membenahi kawasan tersebut dengan fasilitas yang relatif lengkap, ada jembatan gantung, air terjun, panggung, kawasan kuliner, dan lain-lain.

"Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat yang ingin ke destinasi wisata tersebut dengan berbagai live music dan kulier dari UMKM," katanya,

Kios- kios yang tadinya sepi peminat sekarang sudah diisi pedagang, kita manjakan juga untuk pengunjung nantinya bisa menikmati live music dari penyanyi lokal.

" Insya Allah wisata Sumur Putri dengan penambahan fasilitas bisa menjadi pilihan tempat bagi masyarakat kota maupun luar Kota Bandarlampung," tandasnya. (Hajim)

 - 

Tags