bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tempat Wisata Mutun dan Pulau Tegal Mulai Ramai

Herman Batin Mangku - Ragam -> Traveling
Jumat, 12 April 2024 21:18
    Bagikan  
Wisata
Helo Lampung

Wisata - Loket wisata

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Tempat wisata Pantai Mutun dan tempat wisata Pulau Tegal mulai ramai dipadati pengunjung lokal maupun pengunjung dari luar Provinsi Lampung. Hal itu terlihat di hari kedua lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Staf Manajemen MS Town Pantai Mutun, Rahmat Apandi mengatakan, pengunjung mulai terasa ramai di hari kedua libur lebaran dibandingkan lebaran pertama, pengunjung mengalami penurunan.

"Ya lebaran kedua ini pengunjung mulai mengalami kenaikan, sekitar 50 persen dalam kondisi masih standar, diprediksi bakal terjadi lonjakan pada hari Sabtu dan Minggu 13-14 April 2024," jelas Rahmat, Kamis (11/4/2024).

Menurutnya, dari segi pelayanan telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari untuk mengantisipasi terjadi kepadatan termasuk juga telah adanya penambalan jalan rusak, maupun kantong-kantong parkir yang mungkin menimbulkan kemacetan karena penumpukan kendaraan maupun pengunjung.

"Karena itu juga kami telah berkoordinasi terkait pengamanan dan keamanan, ketertiban dan lain-lain dengan pihak TNI/Polri dalam hal ini Polres Pesawaran, maupun pihak kesehatan, yang pasti dinas kesehatan, Polairud, terutama himbauan dan batas-batas untuk berenang pun sudah terpasang," pungkasnya.

Pantauan media ini, tempat wisata Pantai Mutun terlihat pengunjung baik lokal maupun pengunjung luar daerah didominasi kendaraan roda empat dan roda dua. (Rama)

 - 

Tags