bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kendaraan Ramai Lancar ke Wisata Pesisir Pesawaran, Puncak Minggu-Senin

Herman Batin Mangku - Ragam -> Traveling
Jumat, 12 April 2024 21:05
    Bagikan  
PESAWARAN
Helo Lampung

PESAWARAN - Kendaraan kawasan wisata pesisir Pesawaran (Rama/Helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Arus lalulintas di jalan pesisir Pesawaran terpantau ramai dan lancar, kendaraan yang melaju ke sejumlah objek wisata pantai maupun antar pulau di wilayah setempat maupun sebaliknya sejak pukul 10.00 Wib hingga malam pukul 20.00 Wib.

Kepala Pos Pengamanan (Pospam) Simpang Mutun, Aiptu M. Ismail melaporkan arus lalulintas terpantau di Simpang Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan dari arah Padang Cermin atau sebaliknya Padang Cermin ke Bandarlampung maupun masuk keluar dari objek wisata mutun ramai dan lancar.

"Diprediksi puncak keramaiam akan terjadi pada hari Minggu dan Senin, 13-14 April 2024 H+5 dan H+6 lebaran Idul Fitri 1445 H. Jadi kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu lalulintas," kata Ismail saat ditemui di Pompam Simpang Mutun, Kepala Pospam Simpang Mutun pada pukul 18.00 Wib, Kamis 11 April 2024.

Ia menghimbau, utamakan keselamatan saat menggunakan jalan raya mengingat kondisi saat ini kendaraan sudah berangsur ramai.

"Karena itu juga kami himbau bagi pengguna jalan untuk berhati-hati karena sebagian jalan sedang tahap perbaikan, tepatnya berada di depan Kafe Woods Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan," pungkasnya. (Rama)

 - 

Tags